Memilih Jodoh Sesuai Golongan Darahmu

Jalan Sutra- Bila Anda bukan tipe yang percaya soal ramalan bintang, bukan masalah. Namun rasanya sulit menolak untuk percaya rahasia kepribadian di balik golongan darah ini. Dalam hal karakter, selera fashion, pemikiran, masing-masing golongan darah punya kekhasan.

Soal memilih jodoh misalnya, seperti dilansir SheSaid, setiap karakter dengan kelebihan masing-masing akan memilih jodoh yang paling cocok yaitu golongan darah berikut ini...

Jodoh golongan darah A
Orang-orang dari tipe golongan darah A dikenal perfeksionis dan menempatkan 100% dirinya dalam segala sesuatu yang dilakukan, entah dalam pekerjaan, akademisi, cinta dan persahabatan. Golongan darah A memiliki rasa tanggung jawab terutama pada setiap keputusan penting.

Sebagai kekasih, kebaikan dan kesabaran mereka menjadi jaminan kebahagiaan pasangan. Tidak akan ada pasangan yang merasa kehilangan dan sendirian. Pun demikian, golongan darah A biasanya agak kaku sehingga menyebabkan ketegangan, terutama ketika berpasangan dengan golongan darah B atau A lainnya.

Jodoh golongan darah A yang terbaik adalah golongan darah AB dan golongan darah O.

Jodoh golongan darah B
Kepribadian orang bergolongan darah B mirip dengan Leo yang sedikit angkuh, dan mendambakan popularitas. Mereka mudah sekali jatuh dalam hubungan asmara namun juga mudah berganti pasangan. Mereka jenis yang mudah bosan namun selalu menjadi kreatif, bergairah dan memberi kejutan-kejutan menarik bagi pasangan.

Keegoisan golongan darah B membuat orang banyak berpikir bahwa mereka adalah tipe rebel yang sulit diatur.

Pasangan yang paling cocok mendampingi golongan darah B adalah golongan darah AB atau O. Golongan darah AB dapat mengimbangi kreativitas golongan darah B, sedangkan golongan darah O dapat mengimbangi keramahan golongan darah B.

Jodoh golongan darah AB
Kepribadian orang dengan golongan darah AB umumnya doyan mengejar mimpi dan akan berusaha melakukan segala sesuatu agar impiannya terwujud. Mereka punya serangkaian hobi yang berbeda, dan doyan mencari tahu hal-hak menarik.

Sebagai kekasih, AB mudah beradaptasi sehingga mudah pula jatuh cinta. Ia sangat cocok dengan golongan darah B, namun tidak banyak berkembang.

Berhubungan dengan golongan darah A, keduanya seperti punya magnet dan pengendalian diri. Keduanya mungkin akan sering bertengkar namun sama-sama menghormati pemikiran masing-masing.

Jodoh golongan darah O
Golongan darah O punya sisi romantis, ambisi yang besar dan pribadi yang sangat kuat. Ia pengasuh dan pemimpin yang baik sehingga banyak orang mau dekat dengannya dan dipimpinnya.

Sebagai kekasih, golongan darah O adalah tipe yang murah hati dan punya selera humor tinggi.

Golongan darah O cocok menjalin hubungan dengan tipe golongan darah B. Ia kurang cocok berhubungan dengan golongan darah A karena akan berusaha saling mengambil kendali dan hubungan menjadi tegang.

Bagi Anda yang belum tahu tipe golongan darah diri sendiri atau pasangan, buru-buru deh cek sekarang juga. Selain penting untuk masa depan hubungan asmara, penting juga untuk kesehatan Anda.

Digg Twitter Facebook
Home