Tip Menaklukkan Pria Aries


Pria Aries dikenal berpendirian sangat kuat dan mandiri. Berbicara soal pasangan ideal, pria aries cenderung banyak menuntut. Temukan rahasia menggaet pria berbintang aries, seperti dikutip Ehow.

Pria aries senang menunjukkan kemampuan kepemimpinan, untuk itu biarkan dia memimpin dalam segala hal. Dia juga akan kagum dengan kepribadiannya sendiri, dengan begitu Anda dapat belajar bagaimana menarik perhatian dia dengan berbicara secara langsung.

Dibutuhkan banyak energi untuk menyeimbangkan ketertarikannya terhadap sesuatu. Pria aries tertarik kepada wanita extrovert yang percaya diri dan memiliki kemampuan bersosial, dan dia lebih memilih pasangan yang terbuka terhadap ketertarikannya sendiri -tidak jaim.


Bukan hanya tipe pemimpin, tapi pria aries juga tipe pria pemenang, jika berbicara tentang menemukan pasangan. Jika Anda ingin dia tertarik, buat dia menghargai Anda dan hindari sikap jaim.

Pria aries juga jujur dan dia butuh kejujuran dari orang di sekitarnya juga, terutama dari pasangannya. Dia membenci kebohongan dan dia akan segera menjauh jika tahu pasangan dia berbohong.

Anda tidak dapat mengharapkan dia tetap bersama Anda kecuali pikiran dia telah merasa nyaman; dia membutuhkan wanita yang “nyata” dan begitu menemukannya, dia akan mengorbankan nyawanya untuk jalinan cinta ini.

Satu hal yang perlu diingat adalah diperlukan sikap yang berbeda untuk menjaga ketertarikan pria aries terhadap Anda. Maksudnya, suatu hari dia ingin Anda lebih menyenangkan dan lucu, tapi di sisi lain dia ingin Anda dapat cukup serius untuk mengatasi permasalahan karier maupun masalah kehidupan lain. Dia membutuhkan wanita yang fokus mengejar tujuannya, dan dia ingin Anda menjadi pasangan di setiap waktu, bukan pasangan saat mesra saja.

Tidak ada yang lebih menyenangkan hatinya ketimbang menjadi pusat perhatian dan pemimpin.

Dia tidak terlalu menyukai bersosialisasi dan menghabiskan waktu dengan banyak orang. Selalu penuhi hari-hari dia dengan pujian dan tetaplah jujur.




Digg Twitter Facebook
Home