Kepribadianmu dari Tampilan Kukumu


Dikutip dari She Knows, ada tiga tampilan kuku paling umum yang bisa memperlihatkan kecenderungan karakter pemiliknya. Apa saja?

Kuku Pendek
Jika kuku-kuku Anda terpotong rapi dan pendek, dengan polesan cat kuku warna nude atau bening; mungkin Anda termasuk orang yang cenderung simpel. Anda tidak mau warna kuku yang terlalu menyolok menyedot perhatian orang-orang ke diri Anda. Kuku yang pendek bisa juga memperlihatkan aktivitas Anda. Mungkin pekerjaan Anda banyak berhubungan dengan komputer atau ketik-mengetik, jadi kuku harus pendek.

Kuku Panjang dan Warna-warni
Anda hobi bereksperimen dengan berbagai warna kuku. Warna nude, terang, metalik atau ber-glitter, semuanya pernah dicoba. Anda juga rajin pergi ke salon untuk perawatan manikur dan tidak mau memakai produk kecantikan kuku yang murah. Ini berarti, Anda suka terlihat menonjol di antara banyak orang. Anda juga ingin mengesankan orang dengan penampilan Anda.

Kuku Bergerigi/ Tidak Rata
Kuku yang bergerigi atau tidak rata bisa disebabkan karena kebiasaan menggigiti kuku. Kebiasaan ini bisa menandakan Anda mudah gugup (perilaku menggigit kuku kerap ditemui pada orang yang mudah cemas atau gugup) atau mudah bosan, sehingga untuk menghilangkan kebosanan, Anda secara tidak sadar akan menggigit kuku.

Ada baiknya jika Anda segera menghentikan kebiasaan ini. Selain mengganggu penampilan, kuku juga akan mudah rapuh dan tubuh bisa terkena bakteri yang menempel pada kuku. Bila sulit dihilangkan, rajin-rajinlah pergi ke perawatan manikur untuk membersihkan dan meratakan kuku yang bergerigi.




Digg Twitter Facebook
Home