Alasan Wanita Mempertahankan Hubungan


Banyak alasan yang membuat wanita tetap menjalani hubungan meskipun sebenarnya dia mengetahui hubungannya tidak sehat. Seperti dilansir dari SheKnows tiga hal berikut ini merupakan alasan umum wanita tetap mempertahankan hubungannya.


Berharap dia berubah
Optimis dalam menjalani hubungan memang harus dilakukan. Tapi tidak untuk pria yang melakukan kesalahan yang sama berulang-ulang. Mengharapkan suatu hari nanti dia akan berubah, hanya buang-buang waktu saja. Jika dia menyadari kesalahannya, dia akan berubah sejak kesalahan pertamanya.

Jika dia tidak berubah berarti dia belum menyadari betul kesalahannya. Mungkin juga dia merasa Anda bisa menerimanya dan akan memaafkan setiap kesalahannya. Kelemahan Anda tersebut yang sering dimanfaatkannya.

Takut kesepian
Wanita sering merasa jika dia tidak memiliki kekasih, dia akan kesepian. Padahal dengan menghabiskan waktu dengan pria yang tidak tepat malah menjauhkan Anda dari kebahagiaan. Percayalah, menjadi single tidak selamanya buruk. Anda masih memiliki teman dan keluarga untuk mengisi kekosongan. Anda pun malah akan memiliki banyak kesempatan untuk kencan dan mengenal dengan banyak pria jika Anda berani meninggalkan hubungan yang tidak sehat.

Tidak ingin melakukan kencan
Ada juga wanita yang tetap bertahan dalam hubungan yang salah, karena mereka enggan atau malas untuk menjalin hubungan dari awal lagi. Biasanya hal ini sering terjadi dalam hubungan yang telah berlangsung bertahun-tahun dan wanita takut untuk mengakhiri hubungan. Karena sudah terbiasa dengan kekasihnya, sering kali mereka takut untuk memulai hubungan baru bersama pria baru.




Digg Twitter Facebook
Home