Cara Menolak CLBK dengan Mantan

Jalan Sutra- Tidak semua orang layak diberikan kesempatan kedua. Terutama jika masalah yang membuat Anda putus dengannya karena hal yang cukup berat dan membuat Anda sangat sakit hati.

Ketika Anda yakin dia bukan orang terbaik bagi Anda, sebaiknya berusahalah untuk move on dan jangan terjebak dengan rayuan mantan untuk kembali dengannya lagi. Ini tipsnya cara menolak mantan kekasih yang mengajak balikan, seperti dikutip Ezine Articles.

Komunikasikan
Mungkin saja Anda dan si dia belum benar-benar menyelesaikan masalah. Utarakan apa yang membuat kalian putus, mengapa tidak bisa menjalin hubungan lagi dan bagaiamana perasaan Anda saat ini. Dengan begitu, ia mungkin lebih mengerti bahwa dia tidak lagi mendapat kesempatan kedua.

Tetap Sopan
Komunikasikan dengan baik-baik dan tetap sopan. Jika Anda marah-marah dan sangat kesal, bisa jadi tanda Anda masih menyimpan rasa untuknya. Banyak yang setuju, benci merupakan tanda cinta. Sehingga bila Anda memang tidak lagi memiliki perasaan terhadapnya, hadapi ia dengan tenang.

Perlihatkan Anda Sudah Move on
Tunjukkan pada mantan kini Anda telah move on. Caranya dengan banyak bergaul, liburan, melakukan hobi dan kegiatan-kegitan lain yang menyenangkan. Jika memang Anda sedang dekat dengan seseorang, Anda bisa memamerkan di hadapan si mantan. Ini cara agar dia stop menghubungi Anda.

Abaikan
Mengirim pesan teks, menelepon atau memberikan kejutan menjadi usahanya untuk merebut Anda kembali. Terkadang usahanya tersebut sedikit menggugah hati Anda. Namun ingat segala cara bisa ia tempuh untuk mendapatkan Anda, tapi setelah Anda kembali dengannya, belum tentu ia sudah 100 persen berubah. Sebaiknya abaikan setiap tindakannya untuk Anda.

Hapus dari Seluruh Kontak & Sosial Medianya
Jika si dia sudah sangat mengganggu solusinya adalah benar-benar hilang dari kehidupannya. Hapus seluruh kontak di BBM, LINE atau aplikasi chatting lainnya. Hapus juga pertemanan Anda di social media. Ini sebagai tanda Anda tidak lagi ingin dekat dengannya.

Digg Twitter Facebook
Home