Tips Menaklukkan Pria Cuek

Jalan Sutra- Banyak komentar pria adalah makhluk misterius? Pria yang paling sulit ditebak adalah pria yang cuek? Ssttt, Anda jangan menyerah jika Anda, berhadapan atau bertemu pria yang memiliki tipikal cuek ini.  Tahukah Anda, mereka juga bisa ditaklukan jika Anda pandai melihat dan membaca situasi. Perlahan tapi pasti dan jangan terburu-buru, karena untuk menghadapi pria dengan tipikal seperti ini dibutuhkan kesabaran ekstra. Berikut beberapa tips untuk menghadapi pria cuek.

Tentukan waktu yang pas dengan si dia
Tidak ada salahnya dong, jika wanita memulai suatu pertemuan?. Gengsi sih boleh saja, tapi cara menghadapi makhluk dengan tipikal cuek yang satu ini yaitu, dengan merelakan rasa gengsi Anda.

Waktu malam dianggap pas untuk memulai suatu percakapan. Mulai dari bercerita, menyampaikan ide, hingga berkeluh kesah. Jika ditengah percakapan Anda nervous?. Jangan khawatir, Anda cukup memesan dessert favorit atau soft drink sesuai selera Anda. Hal tersebut dipercaya dapat meningkatkan mood dan membuat pikiran lebih rileks.

Hindari bicarakan topik yang berat
Sebelum memulai pembicaraan, ada baiknya Anda berpikir tentang topik yang pas untuk dibahas. Jurus ampuh mendekati pria cuek melalui obrolan adalah berbicara langsung pada pokok permasalahan atau to the point.
Karena pada umumnya pria cuek kurang menyukai obrolan yang dianggap tidak perlu untuk dibicarakan. Tidak perlu memikirkan topik pembicaraan yang terlalu berat, bertanya tentang hobi mungkin akan menjadi hal yang menarik bagi Anda berdua.

Beri perhatian kecil, jangan berlebihan
Ssttt, tahukah Anda, dibalik sikap cuek seorang pria, mereka juga butuh perhatian lho?. Tidak ada manusia yang tidak memiliki masalah, begitu juga dengan pria cuek.
Bertanya tentang keadaannya merupakan perhatian kecil yang bisa membuatnya nyaman. Ingat! Jangan bertanya secara berlebihan karena akan memberikan kesan "ingin tahu" pada diri Anda. Bertanyalah secukupnya dan sewajarnya.

Digg Twitter Facebook
Home