Pasangan Serasi Sesuai Zodiak

Jalan Sutra- Melihat kecocokan seseorang bisa dilihat dari karakter dan sifatnya. Bisa juga menilai seseorang berdasarkan zodiak tempat ia bernaung. Biasanya zodiaknya mewakili karakternya. Memang tidak selalu benar dan tidak bisa menggambarkan secara detail, namun mungkin secara garis besar memberikan gambaran umum tentang karakter si dia. Melihat kecocokan si dia dengan Anda lewat zodiak bisa menjadi bahan pertimbangan, tapi tidak pelu ditanggapi dengan serius.

Aries
Aries tipe orang petualang dan mencari pasangan yang spontan seperti Sagitarius. Sagitarius dapat mendukung Aries sepenuhnya. Aries juga cocok dengan pasangan yang romantis yang dapat bercanda dan memiliki energi yang berlebihan seperti Aquarius.

Aries kurang cocok pacaran dengan Taurus yang posesif. Dia begitu mandiri, jadi kurang suka bila pasangannya terlalu dominan dan banyak mengatur. Aries mungkin juga akan menjauhi Cancer karena emosionalnya yang tidak seimbang.

Taurus
Taurus tipikal orang yang hangat dan penuh cinta. Taurus menginginkan pasangan yang dapat melimpahinya dengan kasih sayang. Taurus akan bahagia bila memiliki kekasih yang dapat menunjukkan cintanya lewat pujian dan kado. Memiliki kekasih berbintang Cancer yang bertipikal manis dan lembut akan cocok dengan Taurus. Sebaiknya jauhi pasangan berbintang Aries dan Aquarius yang menginginkan kebebasan. Mereka akan memberontak karena kemungkinan besar Taurus lebih posesif.

Gemini
Gemini mudah bosan dan butuh pasangan yang dapat membuat suasana hubungan selalu menyegarkan. Pasangan yang spontan, menyenangkan dan berpetualang akan cocok untuknya. Mungkin Anda cocok dengan Leo, Aries dan Aquarius. Gemini kurang cocok dengan Pisces karena mereka terlalu sensitif. Gemini juga mudah bosan dengan Virgo yang kurang bersemangat.

Cancer
Cancer tipikal zodiak yang insecure, sehingga membutuhkan pasangan yang protektif dan setia. Partner ideal Cancer adalah Scorpio yang lebih sensitif sehingga dapat mengimbanginya. Hati-hati dengan Gemini karena mereka jarang mau berkomitmen dan terlalu egois untuk Cancer.

Leo
Leo butuh pasangan yang bisa memberikan mereka perhatian lebih. Pasangan yang ideal adalah Taurus atau Pisces yang bisa memanjakan Leo. Leo menjunjung komitmen, sehingga ia tidak suka dengan orang-orang yang genit seperti Sagitarius.

Virgo
Mendapatkan hati Virgo bukan hal mudah, tapi sekali ia jatuh cinta maka Virgo akan setia. Virgo butuh pasangan yang sabar dan pengertian. Dalam hal tersebut, Capricorn sesuai dengannya karena dapat menarik perhatian Virgo. Karena Virgo kurang bergairah dan mudah cemburu, maka sebaiknya jauhi pasangan berbintang Scorpio yang berapi-api.

Libra
Libar sosok yang elegan dan menarik. Libra suka bila dipuja, sehingga ia akan cocok dengan pasangan yang romantis seperti Aquarius. Mereka menjujung komitmen, sehingga pasangan yang tidak kunjung mengajaknya menikah akan membuatnya kecewa. Libra butuh pasangan yang mampu berdedikasi tinggi dengannya. Sosok Virgo yang sering berubah-ubah kurang cocok dengan karakter Libra.

Scorpio
Scorpio tipe yang berubah-ubah, kadang hangat, kadang dingin. Untuk itu dibutuhkan pasangan yang kuat dan selalu bersemangat dan Taurus merupakan pasangan yang dinilai ideal. Pasangan yang selalu membutuhkan perhatian seperti Cancer dan Gemini kurang cocok untuk Scorpio.

Sagitarius
Sagitarius akan melakukan hal-hal romantis dalam hubungan. Pasangan ideal adalah orang yang petualang dan berenergi seperti Aries. Scorpio menjadi partner yang buruk karena sikapnya yang tidak menentu akan membuat Sagitarius lelah.

Capricorn
Capricorn membutuhkan partner yang ambisius, dewasa, bertanggung jawab dan percaya diri. Taurus yang hardworker cocok menjadi pasangan Capricorn. Capricorn sangat berhati-hati dengan perasaannya, namun jika sudah berkomitmen maka ia akan setia. Pasangan yang terlalu berintrik seperti Gemini tidak cocok untuknya.

Aquarius
Bagi Aquarius, komunikasi sangat penting, sehingga butuh pasanan yang cerdas dan pengertian. Dengan Libra, Aquarius bisa menikmati hari-harinya. Aquarius tipikal yang mandiri dan setia. Mereka tidak dapat menghadapi orang yang mudah cemburu. Pasangan yang kurang ideal adalah Scorpio.

Pisces
Pisces tipikal zodiak yang sensitif. Pisces membutuhkan pasangan yang mengerti emosionalnya. Dengan partner berzodial Cancer dan Scorpio, Pisces akan merasa aman. Pisece seorang pemimpi, sehingga Gemini tidak dapat menghadapinya.

Digg Twitter Facebook
Home