Tipe Berciuman Yang Disukai Wanita

Jalan Sutra- Pernahkah melihat adegan berciuman yang cukup lama dalam film? Sangat sensual bukan? Wanita memang paling senang disentuh, dicium, dan dibelai dengan rasa penuh kasih sayang oleh pasangan mereka. Dilansir dari indiansutras.com, tipe-tipe berciuman seperti ini yang pasti disukai wanita.

Berdiri dan menempel di dinding
Kodrat wanita adalah untuk menunggu. wanita pasti senang dengan dengan skinship yang didahului oleh pasangan. Cara berciuman ini memang sedikit kasar tetapi wanita pasti menginginkannya. Ketika pasangan pria mendorong wanita ke dinding dan mengunci bibir wanita dengan bibirnya, perasaan terkejut dan menggebu tapi senang akan dirasakannya.

Interupsi
Saat wanita menonton film berdua di rumah dengan si dia, pasti wanita senang ketika si dia tiba-tiba mencium bibirnya. Atau ketika ada adegan tiba-tiba ia pergi ke toilet dan dari belakang memeluk lalu mencium bibirnya dan berlanjut di ranjang.

Bertengkar
Nah, yang satu ini pasti kesukaan wanita. Saat wanita bertengkar dan mulai merindukan si dia, lalu wanita bertemu, wanita berbicara banyak hal, lalu tiba-tiba cep! Bibirnya menempel pada bibir wanita. Perasaan marah akan seketika menjadi perasaan cinta.

Bibir belepotan
Ada beberapa wanita yang senang dicium meskipun di bibir si lelaki masih ada bekas coklat atau wine yang baru ia minum. Ada beberapa lelaki pula yang sengaja membuat bibir mereka belepotan lalu mencium wanitanya. Hal ini akan berujung pada French Kiss, di mana lidah wanita dan lidah si dia saling berlomba merasakan manisnya coklat.

Digg Twitter Facebook
Home