Tanda Bahwa Cinta Online Anda Palsu

Jalan Sutra- Semakin berkembangnya teknologi membuat Anda bisa menemukan teman kencan lewat media online. Namun, bersikaplah waspada pada aktifitas ini.

Menemukan pasangan dapat dilakukan dengan berbagai cara. Salah satu yang cukup populer ialah lewat media online. Tanpa perlu bertemu secara langsung, Anda dapat menjalin komunikasi dengan sang calon kekasih.

Akan tetapi, hal ini bukannya tanpa risiko. Pasalnya, Anda bisa saja menemukan bahwa teman kencan tersebut palsu. Seperti apakah tandanya?

Dia sempurna
Jika dalam setiap foto dia begitu terlihat sempurna layaknya supermodel, kemungkinan dia palsu. Ego Anda mungkin meyakinkan dia asli, namun bila dalam kenyataannya dia begitu sempurna, dia tak akan menghabiskan waktunya bersama orang asing lewat media online.

Cepat menyatakan cinta
Sebagian besar romansa online dimulai dengan percakapan panjang dihiasi dengan pujian. Namun bila ini terjadi terlalu sering, terlebih jika dia terlihat begitu emosional, dia kemungkinan palsu.

Tak mau bertemu
Ini merupakan tanda paling jelas. Seperti dilansir Menshealth, teman kencan yang asli tentunya ingin segera bertemu langsung dengan Anda. Kemungkinan dia akan meyakinkan mengenai alasanya tak bisa menemui Anda, akan tetapi ini merupakan tanda yang perlu diwaspadai.

Digg Twitter Facebook
Home