Tanda-tanda Wanita yang akan Dicampakkan Pria

Jalan Sutra- Dicampakkan dan diputuskan kekasih tentu sangat menyakitkan. Tidak ada wanita yang ingin bernasib seperti itu. Untuk itu, Seorang Wanita harus mengetahui tanda-tanda ketika pria ingin meninggalkannya.

Beberapa tanda mungkin sudah di temukan. Untuk lebih pastinya, berikut ini beberapa tanda bahwa si dia mungkin akan memutuskan hubungan, seperti dirangkum Life Script.

Waktu Telepon Berkurang
Dalam sehari si Pria biasanya sering menelepon Wanitanya, apalagi ketika malam hari untuk sekedar bercerita kegiatannya. Tapi kini, si Pria jadi jarang menelepon. Ketika di telepon pun kekasih tampak tidak bersemangat mengobrol. Waspada dengan tanda tersebut, jangan-jangan sudah hilang ketertarikan pada Wanitanya.

Tidak Menepati Janji
Sekali, dua kali membatalkan janji karena si Pria tiba-tiba ada meeting mungkin bisa termaafkan. Tapi jika si Pria jadi sering membatalkan janji atau molor dari waktu yang telah ditentukan, patut menaruh curiga. Sebetulnya ada apa dengannya?

Gampang Marah
Si Wanita menjadi lebih sering bertengkar dan si Pria jadi lebih mudah marah. Kekasih pun jadi sering komplain tentang banyak hal, seperti mencari-cari kesalahan. Kalau sudah begini, maka bisa menjadi tanda si Pria akan mencampakkan Wanitanya.

Menjaga Jarak
Si Pria juga mulai jarang pergi bersama Wanitanya. Dengan berbagai alasan si Pria menolak untuk menemui Wanitanya. Komunikasi yang biasanya sering, juga jarang dilakukan. Jika semua hal tersebut terjadi, bisa jadi si Pria memang ingin putus dari Wanitanya.

"Aku Butuh Ruang"
Jika pria sudah melontarkan kalimat tersebut, memang harus menyiapkan diri untuk hal terburuk. Kalimat tersebut menjadi andalan pria untuk menjauhi kekasihnya dan secara halus mengatakan bahwa ia ingin putus.

Digg Twitter Facebook
Home