Ternyata Wanita Gemuk itu Lebih Cerdas

Jalan Sutra- Peneliti Amerika telah menemukan hubungan antara ukuran tubuh wanita dengan kecerdasan mereka. Mereka mengungkap bahwa wanita yang berbadan gemuk cenderung lebih cerdas daripada wanita yang langsing.
Hasil ini ditemukan setelah peneliti dari University of Pittsburgh, Amerika Serikat, mengamati kecerdasan 16.000 wanita. Mereka diminta untuk menyelesaikan beberapa tes untuk mengukur kecerdasan mereka dalam bidang matematika, kimia, dan fisika. Setelahnya dokter membandingkan hasil tersebut dengan beat badan dan bentuk tubuh mereka.

Hasilnya, peneliti menemukan bahwa wanita bertubuh gemuk cenderung memiliki kecerdasan intelektual yang lebih tinggi. Pada setiap tahap tes, wanita bertubuh gemuk memiliki nilai lebih tinggi dibandingkan wanita yang berbadan langsung atau kurus.

Peneliti mengungkap bahwa perbedaan antara pinggang dan pinggul pada tubuh wanita gemuk bisa mengindikasikan kesehatan. Semakin besar maka semakin tajam juga otak wanita tersebut, seperti dilansir oleh Genius Beauty (20/11).

Menurut mereka wanita yang bertubuh lebih gemuk memiliki asam organik yang lebih banyak pada tubuh mereka. Asam organik ini diketahui membuat otak lebih cerdas. Selama ini peneliti percaya bahwa kemampuan mental berkaitan dengan substansi organik pada tubuh. Untuk itu, semakin gemuk seorang wanita semakin cerdas juga dia.

Digg Twitter Facebook
Home