Mencari Follower di Twitter dengan cara Instan dan dapat Dolar


Lewat twitter pun kita bisa "make money online". Tapi ada syaratnya, yaitu jumlah follower harus banyak. Persoalannya, bagaimana mendapatkan follower yang banyak?

Caranya mudah sekali, bahkan saya dalam tempo 5 menit berhasil meraup 100 follower. Berapa follower yang saya dapatkan jika saya bermain dalam satu jam?

Twiends.Com merupakan situs untuk mendapatkan berton-ton follower secara cepat dan gratis. Keanggotaan situs ini lebih dari 35.000 anggota yang mencari follower dan siap untuk follow Anda. Sistem mereka adalah semacam sistem. Contoh: Jika Anda mengikuti 50 orang Anda maka akan menerima 100 kredit (tergantung kredit dari mereka). Kemudian Anda harus menetapkan berapa banyak kredit Anda ingin habiskan untuk per follower. Jika Anda menetapkan 2 maka Anda akan mendapatkan kembali 50 pengikutnya.



Ini semacam mlm bertingkat. Sebagai awal anda akan mendapat gratis 100 kredit. Anda kemudian setting berapa kredit yang anda berikan kepada orang jika follow anda. Bisa, 1,2,3 dan seterusnya. Jumlah kredit anda akan dihabiskan oleh follower yang mengikuti anda. Untuk bergabung dan menggunakannya bisa lewat sini Twiends

Selain Twiends ada beberapa situs yang memberikan layanan instant followers secara gratis, dengan cara masuk ke halaman tersebut  login menggunakan akun twitter Anda, diantaranya adalah :
  • http://plusfollower.info
  • http://hitfollow.info
  • http://newfollow.info
  • http://followback.info
  • http://letgetmorefollowers.info
Silahkan mencoba, pasti follower Anda akan tumbuh begitu cepat, eh jangan lupa follow twitter saya
@r4dit3  ya..


Sedangkan untuk mencari money online atau uang online lewat Twitter kini telah menjadi lahan baru para blogger. Tapi, program ini membutuhkan follower yang banyak. Sejauh ini ada banyak program cari uang lewat twitter. Di antaranya saya paparkan di bawah ini:

Sponsored Tweets

Sponsored Tweets merupakan platform periklanan yang lain. Advertisers bisa merancang sponsor periklanan di Twitter, sementara pengguna Twitter bisa hasilkan dollar dengan cara tweet. Anda tak perlu daftar lagi, jika sudah memiliki akun Twitter sebelumnya. Tinggal mengizinkan Sponsored Tweets untuk masuk ke dalam akun anda, maka anda sudah bisa tweet sponsored.

Be a Magpie

Situs satu ini juga hasilkan uang lewat tweet. Tapi, jeleknya, post sponsor dengan BeaMagpie.com Magpie mirip spam. Kalau sudah begini, anda akan dianggap spammer dan follower anda akan unfollow. Tidak ada salahnya jika mencoba dengan mengatur settingan agar tidak dianggap spammer.

Dan sebenarnya masih banyak lagi silahkan Anda cari yang lainnya, GoodLuck

Digg Twitter Facebook
Home