Yang Diperhatikan Pria Sebelum Jatuh Hati


Jangan pikir pria tidak pintar dalam menilai wanita. Ada beberapa pertimbangan yang membuat si dia jatuh hati terhadap Wanita.

Lima hal berikut ini merupakan penilian pria dari kesan pertamanya terhadap wanita, seperti yang dikutip dari lifestyle.msn.

1. Senyuman

Senyuman Wanita bisa menjadi kesan pertama untuk pria. Tunjukkan senyum asli Wanita tanpa dibuat-buat dan dipaksakan. Pria akan melihat orisinalitas diri Wanita lewat senyuman manis di bibir Anda.

2. Rambut
Selain itu, yang bisa membuat pria jatuh hati adalah penampilan rambut. Mata pria akan tertuju pada rambut Wanita. Rambut yang lembut dan rapi dianggap sebagai pencerminan wanita yang wangi dan terawat.

3. Make-up
Jika Wanita memakai riasan yang berlebihan, hal ini akan dinilai pria bahwa Wanita menutupi keaslian wajah Wanita. Gunakan riasan yang simpel dan minimalis untuk menunjukkan kecantikan alami Wanita.

4. Dada
Bukan berarti Wanita harus membuka kancing bajunya atau memakai pakaian yang seksi. Pria hanya melihat dan menilai dari sudut luarnya saja. Jadi, sedikit menunjukkan "aset" Wanita dengan memakai busana sedikit ketat tak jadi masalah, asal masih dalam batas kesopanan.

5. Kulit

Pria akan memperhatikan kulit Wanita. Sehingga jika kulit Wanita tampak kusam tentunya bisa membuat si dia tidak tertarik.

Digg Twitter Facebook
Home