Tip Efektif Melupakan Mantan


Terus terbayang-bayangi oleh sang mantan memang sangat menyebalkan. Apalagi jika Anda masih dikelilingi dengan barang-barang pemberiannya ataupun hal-hal yang mengingatkan Anda padanya. Bahkan satu sms darinya yang belum sempat Anda hapus dapat kembali menumpahkan air mata Anda. Berikut ini adalah beberapa cara jitu yang dapat Anda coba jika Anda tengah mengalami hal tersebut:

1. Blok dia dari jaringan sosial Anda
Anda pasti tidak ingin melihat foto barunya pada profilnya di situs jejaring sosial yang sedang memeluk wanita lain, ataupun terus mengintai gerak-geriknya lewat status-status yang ia tulis di profil facebooknya. Cara terbaik untuk menghindari hal-hal tersebut adalah dengan memblok akunnya untuk mendapatkan atau memberikan informasi dari dan ke akun Anda.

2. Kontrollah kata-kata pada jejaring sosial Anda

Janganlah menulis perasaan Anda ataupun kegiatan yang sedang Anda lakukan untuk melupakannya. Jika Anda kira hal tersebut baik, Anda salah. Anda sedang melakukan kesalahan besar dengan menulis kata-kata seperti "Tidak sabar menunggu hari aku akan berkencan". Hal tersebut hanya akan membuat Anda terperangkap dalam kesedihan dan juga membuat Anda tidak dapat memandang masa depan.

3. Jangan pernah mengiriminya sms
Beberapa minggu setelah berpisah, Anda pasti merindukannya. Jangan biarkan rasa rindu tersebut membuat Anda melupakan alasan Anda berpisah dengannya. Tidak hanya akan menyiksa Anda, terus berkomunikasi di saat Anda belum bisa mengatur perasaan akan berakibat buruk bagi kondisi mental Anda dan dia.

Digg Twitter Facebook
Home