Zodiakmu dan Kesehatanmu


Tidak hanya soal percintaan, karir namun masalah kesehatan juga bisa dipengaruhi oleh zodiak. Kenali masalah kesehatan Anda dan cara pencegahannya berdasarkan zodiak, seperti yang dikutip dari Gzstuff.

Aries
Biasanya, penyakit zodiak aries selalu berada pada area kepala. Aries lebih rentan terhadap sakit kepala terutama migrain. Di balik kegemarannya mencoba segala hal baru, Aries menyimpan stres dan selalu merasa tegang. Hal inilah yang membuat Aries lebih sering sakit kepala. Cobalah untuk lebih banyak meluangkan waktu bersantai dan berlibur.


Taurus
Orang yang berzodiak Taurus sangat rentan terhadap masalah tenggorokan. Misalnya saja, infeksi tenggorokan, gondok dan masalah tiroid. Area tenggorokan itu berkaitan dengan cara mereka mengekspresikan kemampuan dan keunikan mereka. Namun jika mereka membatasi kreativitasnya, Taurus bisa menghadapi masalah pada area wajah.

Gemini
Penyakit yang berhubungan dengan paru-paru dan pernafasan menjadi masalah kesehatan yang paling sering dialami oleh Gemini. Jika Anda terlalu sibuk baik pikiran maupun fisik maka Anda akan lebih mudah terserang flu dan asma. Oleh karena itu, meditasi adalah jalan keluar yang tepat.

Cancer
Biasanya masalah kesehatan perut dan emosi menjadi masalah yang biasa dialami oleh zodiak Cancer. Anda harus pandai mengontrol emosi karena hal ini dapat meningkatkan cairan dan asam tubuh. Menariknya, Cancer akan jauh lebih santai saat ia menyiapkan dan memakan makanan.

Leo
Leo diketahui memiliki masalah kesehatan pada jantung dan punggung. Sebaiknya orang Leo harus lebih membiasakan diri untuk berolahraga seperti aerobik dan banyak mengonsumsi sayuran hijau.

Virgo
Masalah kesehatan Virgo terletak pada saluran pencernaannya. Selain itu, jika Virgo merasakan kekhawatiran maka masalah pencernaannya akan semakin terganggu lagi. Rajin mengonsumsi teh chamomile bisa bantu mengurangi masalah Virgo tersebut.

Libra
Permasalahan kesehatan yang paling sering dialami oleh orang berzodiak Libra adalah sekitar ginjal dan kandung kemih. Oleh karena itu, ada baiknya jika Libra lebih sering mengonsumsi air mineral tiap harinya.

Scorpio
Zodiak Scorpio memiliki masalah kesehatan yang berhubungan dnegan sistem reproduksi dan pencernaan. Ada baiknya bagi Scorpio untuk rajin memakan makanan berserat dan kaya akan vitamin, sedini mungkin. Secara keseluruhan, Scorpio juga seringkali memendam masalah terlalu lama.

Sagitarius
Orang yang memiliki zodiak ini harus lebih memperhatikan pangkal paha dan saraf sciatic --saraf paling panjang dalam tubuh--, usahakan untuk lebih banyak menggerakan kaki sesering mungkin. Selain itu, hindari duduk dalam jangka waktu lama dan berhentilah merokok.

Capricorn
Kesehatan tulang biasanya selalu menjadi masalah bagi Capricorn. Sumber kalsium alami seperti susu dan sayuran berdaun adalah makanan wajib bagi zodiak lambang kambing ini. Namun jika ia terlalu banyak pikiran, maka Capricorn akan rentan terhadap masalah nyeri sendi dan rematik.

Aquarius
Zodiak ini harus lebih mengutamakan kesehatan saraf dan peredaran darah. Tidak jauh berbeda dengan Capricorn, Aquarius juga rentan terhadap penyakit sendi dan sirkulasi darah yang buruk, terutama jika melibatkan pikiran dan hati. Zodiak ini akan merasa senang dan tenang bila ia bisa bersosialisasi.

Pisces
Kekebalan tubuh sering menjadi masalah kesehatan yang dialami oleh Pisces. Ganguan pada sistem limfatik ini membuat Pisces jadi mudah sakit. Banyak istirahat dan tidur adalah jalan keluar yang terbaik.


Digg Twitter Facebook
Home