Tandanya Anda sedang Jatuh Cinta

Jalan Sutra- Dalam setiap fase kehidupan, seseorang akan merasakan yang dinamakan jatuh cinta, perasaan suka, kagum, dan ingin memiliki. Perasaan ini timbul di saat yang tidak pernah Anda duga.
Percaya atau tidak, orang sering melakukan hal-hal terbilang unik saat jatuh cinta. Saking unik, bahkan tak bisa dijelaskan dengan kata-kata.

Berikut ini  tanda Anda sedang jatuh cinta seperti dilansir laman Boldsky:

Tidak bisa berhenti memikirkan si dia
Ini adalah salah satu tanda-tanda pertama bahwa Anda sedang jatuh cinta. Di manapun dan kapanpun Anda selalu memikirkan si dia dan hal-hal yang Anda sukai darinya.

Merasa memiliki banyak kecocokan
Anda tiba-tiba merasa segalanya terasa begitu benar dengannya. Anda tidak dapat menemukan kekurangan dalam dirinya. Bahkan kekurangannya Anda lihat sebagai bentuk kesempurnaan si dia.

Tidak tertarik dengan selain dia

Ini adalah tanda yang menentukan bahwa Anda sedang jatuh cinta. Anda berhenti mencari orang lain bahkan  yang lebih menarik dari si dia tak akan Anda pandang. Anda merasa si dia adalah ciptaan Tuhan yang terbaik.

Selalu ingin bertemu
Anda memang akan merasa gugup dan salah tingkah ketika Anda melihat si dia mendekat. Namun, Anda tetap hanya ingin berada di sekitarnya.

Rela melakukan apapun
Anda tidak keberatan mengorbankan kepentingan diri sendiri hanya untuk memuaskan dan membahagiakan si dia. Ini juga merupakan salah satu tanda utama seseorang sedang jatuh cinta.

Prioritas berubah
Mereka menjadi salah satu prioritas utama Anda. Anda merasa hal lainnya bisa menunggu.

Membayangkan masa depan bersamanya

Saat sedang jatuh cinta, seseorang biasanya mengikutsertakan orang yang mereka sukai saat membayangkan masa depan. Bahkan Anda sering merasa tidak dapat membayangkan masa depan tanpa si dia.

Opini si dia penting bagi Anda
Saat jatuh cinta kepada seseorang, Anda merasa bahwa opini mereka sangat penting bagi Anda. Bahkan Anda selalu ingin mengetahui pendapat si dia dalam hal apapun. Seringkali, setelah Anda mengetahui Anda akan merasa tidak ada opini yang lebih tepat dari opini mereka.

Tersenyum tanpa alasan
Ini adalah salah satu tanda-tanda pasti yang menunjukkan bahwa Anda sedang jatuh cinta. Anda merasa begitu bahagia dan mudah tersenyum tanpa alasan terutama ketika namanya muncul di benak Anda.

Mudah cemburu
Jika Anda melihat si dia berbicara dengan wanita lain, Anda muncul rasa tidak aman yang tidak dapat Anda gambarkan. Ini kemudian membuat Anda bertindak aneh dan bahkan merasa sedih secara tiba-tiba.

Digg Twitter Facebook
Home