Wanita Berpinggul Lebar Lebih Gampang Selingkuh

Jalan Sutra- Selama ini pinggul yang lebar melambangkan kesuburan wanita dan menandakan bahwa wanita tersebut berpotensi memiliki banyak anak. Namun sebuah penelitian terbaru mengungkap bahwa pinggul lebar tak hanya menunjukkan hal tersebut. Wanita berpinggul lebar juga dilihat sebagai wanita yang mudah melakukan hubungan seks semalam atau one night stand.
One night stand adalah sebutan untuk hubungan seksual yang dilakukan hanya dalam semalam dengan orang yang biasanya tak dikenal atau orang yang masih asing. Orang yang melakukan cinta satu malam ini tidak terikat dengan hubungan yang resmi, dan biasanya hubungan mereka berakhir hanya dalam semalam.

Penelitian ini mengungkap bahwa wanita yang memiliki pinggang lebih lebar dari 14,2 inci (36 cm) memiliki kecenderungan untuk lebih mudah melakukan cinta satu malam dibandingkan dengan wanita yang berpinggul kecil yaitu di di bawah 12,2 inci (atau sekitar 31 cm), seperti dilansir oleh Daily Mail (23/04).

Hasil ini ditemukan setelah peneliti mengamati 148 wanita berusia antara 18 sampai 26 tahun. Peneliti di University of Leeds mengukur lebar pinggul mereka dan menemukan bahwa semakin lebar ukuran pinggul seorang wanita, maka semakin besar pula kemungkinan mereka melakukan cinta semalam.

Professor Colin Hendrie, ketua penelitian ini, mengungkap bahwa hal ini bisa jadi disebabkan karena wanita berpinggul lebar mengalami proses persalinan yang lebih mudah dan tidak menyebabkan trauma. Ini membuat mereka memiliki kontrol yang lebih besar terhadap aktivitas seksual mereka.

Bagaimana pendapat Anda tentang hasil penelitian di atas? Apakah Anda setuju bahwa wanita berpinggul lebar lebih aktif dalam hal seksual dan berkemungkinan lebih besar melakukan one night stand?

Digg Twitter Facebook
Home