Inilah Tanda-tanda Stress Karena Cinta

Jalan Sutra- Jalinan cinta memang tidak selamanya berjalan mulus. Acapkali hubungan pun memburuk karena beberapa alasan. Jika Anda merasakan hubungan sudah tak terasa nyaman, tandai saja lewat hal-hal berikut ini.

Indahnya menjalin kasih selalu bergaris lurus dengan ancaman kemuraman hati yang mungkin hadir. Ketika hal tersebut Anda hadapi, tidak hanya hati yang memburuk tapi juga hari-hari yang suram menyerang. Ketika Anda mengalami hal tersebut, biasanya gejala-gejala berikut ini menjadi tandanya. Shymagazine mengulasnya untuk Anda.

Bobot tubuh drastis naik
Selain tubuh yang susut, ada pula sebagian orang yang justru memiliki berat tubuh drastis. Biasanya, ketika emosinal tak terkendali, makan berlebihan menjadi pelarian. Alhasil, tubuh pun mendadak gemuk karena pola makan yang tak teratur sebagai bentuk Anda stress terhadap hubungan.

Murung
Ketika suasana hati sedang tak kondusif, kemurungan menjadi hal yang menghampiri. Anda merasakan hati yang tak stabil dan hal teresbut tentu sangat memengaruhi hidup Anda.

Menepi
Ketimbang bersosialisasi dengan banyak orang, Anda lebih suka menyendiri dari keriuhan. Bahkan, Anda benar-benar tak ingin meninggalkan rumah. Parahnya, Anda pun sangat tidak nyaman untuk melakukan hal apa pun dimana Anda masih dibelenggu dengan rasa sakit.

Digg Twitter Facebook
Home