Google gak mau kalah

Kehadiran pesaing bisa berarti menghambat karya jika dipandang sebagai penyerap member yang telah kita punya, tapi kehadiran pesaing bisa juga dikatakan sebagai suplemen jika dipandang dari segi penyulut semangat kerja karena takut member yang kita miliki akan berpindah ketempat lain, seperti halya google.

Google diam-diam tengah bersiap meluncurkan perubahan baru pada mesin pencarinya, kayaknya kehadiran Bing dari Microsoft membuat Google search engine perlu melakukan beberapa perbaikan dengan preview dari mesin pencarinya yang telah diperbaiki lewat blog Google Webmaster Central Blog.

"Dalam beberapa bulan terakhir, tim besar dari Google bekerja dalam sebuah proyek rahasia, yakni sebuah arsitektur generasi baru dalam pencarian web Google," demikian postingan artikel dalam blog itu.

Pembenahan dilakukan dalam berbagai dimensi seperti kecepatan pengindeksan, akurasi maupun kelengkapan hasil pencarian dan pengubahan itu masih belum bisa dilihat kebanyakan user, namun akan mengubah daftar hasil pencarian, dalam sebuah tes yang dilakukan blog teknologi Mashable, mesin pencari baru Google ini terbukti lebih cepat dan menampilkan sejumkah perbedaan saat menampilkan hasil pencarian ketimbang versi sebelumnya.

Ternyata mesin pencari yang bisa dikatakan dengan sebutan mbah atau dedengkotnya raksasa mesin pencari dalam melakukan renovasi masih memerlukan rival untuk menyemangatai kerja kerasnya.

Untuk bukti dari perombakan yang berarti bagi kita, kita tunggu saja kemampuan baru dari mbah Google rajanya mesin pencari

"Meski Anda belum akan melihat sejumlah perbedaan, ini benar-benar sebuah upgrade komplet Google. Tak hanya cepat namun dalam tes kami juga terasa lebih mampu memproduksi hasil pencarian real-time," suber:detiknet

Semoga bermanfaat

Digg Twitter Facebook
Home