Menjebol Akun FaceBook

Masuk pada akun orang lain di facebook tanpa sepengetahuan pemiliknya bagi yang seneng melakukan permainan berbahaya dan menjengkelkan semacam itu mungkin sangat menyenangkan karena memang sudah hobinya, terus bagi sipemilik akun akan merasa tersakiti karena akun FaceBooknya telah diobrak abrik oleh pihak yang sengaja mengganggu prifasinya, kadang juga dengan alasan tertentu seseorang ingin masuk ke akun FaceBook orang lain karena dirinya merasa orang tersebut telah mengganggu dia.

Apapun alasannya sebenarnya masuk ke akun orang lain tanpa sepengetahuan pemiliknya itu sudah melanggar hukum, dan biasa dianggap suatu perbuatan kriminalitas dan juga telah menggar HAM, meskipun demikian disini ada trik untuk bisa masuk ke akun FaceBook orang lain tanpa sepengetahuan pemiliknya, namun untuk keakuratan atau tidaknya dari trik ini saya tidak bertanggungjawab karena saya sendiri belum pernah mencoba hehehe, dan saya sendiri sangat tidak suka jika akun saya dimasukin tanpa seijin saya, maka saya juga berusaha untuk tidak melakukan hal tersebut.

Jika ingin masuk ke akun facebook orang lain harus menggunakan komputer dan tidak menggunakan HP atau PDA masalahnya harus menggunakan perangkat lunak atau applikasi yang diinstal ke dalam komputer dan hal ini beresiko komputernya terserang virus bisa bisa berakibat fatal, karena software yang dipakai merupakan software yg bisa merubah angka angka hexadesimal yang teletak pada system komputer, di sini saya mengutip dari teman blogger yng mungkin seorang hacker atau cracker.

"Namun diantara semua cara menjebol akun facebook yang paling sering dilakukan dengan menggunakan teknik BYPASS via Animal ifrance dimana keakuratan cracker password mencapat 80% berhasil.
Sebelum menjelaskan apa yang dimaksud Animal iFrance ada baiknya sebelum melakukan penjebolan password via BYPASS iFrance ada baiknya ada hal tertentu yang patut diperhatikan karena ketidak hati-hatian ini akan merusak diri sendiri terutama pada computer sendiri".


Lankah-langkah dalam pengoperasiannya

1. Jalankan ( run ) applikasinya lalu masukkan usernamae email facebook yang ingin dituju dan secara otomatis tombol bertuliskan CRACKER PASWOORD muncul.
2. Setelah tertulis username email tersebut klik tombol cracker.
3. Kemudian secara otomotis akan timbul download link dan jangan klik SAVE/simpan file tapi click RUN ini mengantisipasi agar virus yang masuk tidak terlalu lama tinggal di system computer.
5. Setelah terdownload secara otomatis akan timbul BYPASS dengan ciri kotak bertuliskan CRACKER dan langsung klik.
6. Dan selanjutnya kotak isian paling bawah akan muncul password akun Facebook yang diinginkan
7. Dan bila data password telah didapat sebainya scan full computer karena bagaimnapun virus sudah masuk. sumber: port9339


Untuk mencari applikasi tersebut silahkan menggunakan mesin pencari, dan ingat sangat beresiko dan semuanya pasti ada balsannya.

Digg Twitter Facebook
Home