Tip Mendeteksi Status Perempuan

Pria seringkali ragu untuk mendekati perempuan idamannya karena tak berhasil mengetahui status perempuan itu.!


Tak jarang pria melihat perempuan incarannya di tempat umum seperti mal dan sebagainya.Lihatlah dia dari kejauhan. Jika perempuan tersebut mengecek seluruh ruangan atau tempat dengan santai (bukan mencari orang), itu merupakan salah satu tanda bahwa perempuan itu sendirian.

Kontak mata adalah tanda-tanda awal. Jika terjadi kontak mata dan dia tersenyum pada Anda, sudah pasti perempuan tersebut sendirian dan ingin diajak mengobrol.

Jika Anda melihat perempuan yang tampak sedih saat ia melihat pasangan di sekitarnya, bisa diyakinkan kalau perempuan tersebut sedang sakit hati. Namun, hal ini bukan berarti dia tidak mempunyai pasangan. Dekati dan ajaklah mengobrol sambil perlahan membawa pembicaraan ke arah yang lebih serius.

Bahasa tubuh perempuan dapat menjelaskan apa yang dia inginkan. Misalnya jika ia melipat kedua tangannya di depan dadanya, maka tandanya ia tidak menginginkan orang lain mendekatinya. Sedangkan jika ia memegang lengan Anda dengan halus, tandanya ia ingin mengobrol lebih banyak dengan Anda.

Bila teman kerja Anda menceritakan banyak hal dengan Anda dalam sekali obrolan. Bisa jadi hal tersebut merupakan tanda-tanda ia ingin mengobrol lebih banyak atau lebih dekat dengan Anda. Dengan kata lain, dia single!






Digg Twitter Facebook
Home