Peruntungan di tahun 2013 Berdasarkan Zodiak Anda

Jalan Sutra- Astrologi 2013 akan memandu Anda untuk memahami tahun mendatang secara keseluruhan sehingga Anda dapat merencanakan tindakan Anda  dengan baik.

Ini akan memperingatkan Anda tentang kesulitan yang akan datang dan memberi Anda waktu menentukan strategi  untuk menghindari mereka. Di bawah ini  dua belas tanda-tanda zodiak matahari yang akan akan membantu Anda mengetahui semua tentang, karir cinta, kesehatan uang, dan aspek penting lainnya dalam hidup Anda.

Namun, ini baru prediksi permukaan dan bukan analisis mendalam yang kami rilis dari beberapa peramal online asal Barat dan China. Andapun boleh percaya boleh tidak karena Tuhan tetap yang menentukan takdir manusia.


ARIES

Para Arian (pemilik rasi bintang Aries) dapat mengharapkan tahun yang menarik pada tahun 2013. Uranus dan Jupiter akan memiliki efek yang kuat pada kehidupan Anda sepanjang tahun. Kekuatan gabungan dari dua planet itu dapat mengubah perjalanan waktu hidup besar Anda. Dalam kehidupan profesional , Anda mungkin mengalami pertumbuhan yang belum pernah terjadi sebelumnya. Peningkatan keterampilan komunikasi Anda akan membantu Anda menutup transaksi penting. Empat bulan pertama tahun ini akan menjadi yang paling penting bagi Anda.

CINTA: Kehidupan cinta Anda akan melalui perjalanan yang penuh gejolak di tahun 2013, dimana Anda akan dihadapkan pada realisasi diri dan penilaian. Namun hal ini  justru akan membantu Anda untuk memperkuat ikatan yang ada dan bisa bernapas dalam kehidupan baru.

2013 diperkirakan juga akan berubah  diri orang-orang Aries menjadi pribadi yang menarik. Anda akan mendapatkan kesempatan yang cukup untuk mendekati seseorang yang khusus dalam hidup Anda. Orang lajang dan menikah juga akan menemukan kesempatan untuk memperkuat ikatan cinta mereka di tahun ini. Prediksi Horoskop 2013 menunjukkan orang yang lahir di bawah tanda zodiak ini mampu mempertahankan sikap tenang  ketika menangani hubungan sensitif.

KARIR: prediksi menunjukkan 2013 merupakan tahun yang cerah bagi para profesional Aries. Prospek karir mereka di tahun ini diharapkan cerah. Kerja terkait isu-isu yang telah memberikan masalah dalam beberapa tahun terakhir mungkin bisa dihapus di tahun ini.  Ada orang-orang yang membantu profesional  Aries untuk mencapai tujuan karir mereka. Posisi Uranus dan Jupiter pada 2013 membuatnya menjadi tahun yang produktif untuk Aries.

KESEHATAN: Kesehatan diperkirakan tetap stabil untuk sebagian besar tahun ini. Bahkan orang-orang dari zodiak lain kemungkinan tidak mampu mengimbangi tingkat energi Arian.

KEUANGAN: Orang yang lahir di bawah tanda Aries akan terus menikmati status keuangan yang baik pada tahun 2013 terutama karena foresightedness dan ketegasan untuk berjalan ke jalan yang benar.

TAURUS

Para taurians dapat merasakan dorongan untuk mengeluarkan kelembutan mereka dan mengambil inisiatif untuk membuktikan diri. Anda akan menemukan semangat baru yang akan mendorong Anda untuk bercita-cita tinggi. Ada even dimana Anda akan meningkatkan dan  akan merasa diberdayakan untuk menunjukkan potensi Anda ke seluruh dunia. Posisi planet akan memastikan bahwa Anda menemukan kedamaian batin dan harmoni.

Kreativitas Anda akan membantu Anda lebih lanjut dalam karir Anda di 2013. Mulai Februari, Anda mungkin mengalami perubahan signifikan dalam hidup Anda.

CINTA:Taurians akan menikmati kehidupan cinta bahagia pada tahun 2013. Anda dapat melihat kehidupan cinta Anda berkembang dari April dan seterusnya.  2013 diperkirakan akan menjadi tahun yang indah bagi hal-hal  yang terkait dengan kehidupan cinta orang-orang Taurus.  Anda akan memberikan prioritas bagi hubungan dan urusan cinta di tahun ini. Orang taurus  akan melihat kegembiraan yang lebih besar dalam percintaan tahun ini.

KARIR: Dampak positif dari Venus akan membantu Taurus untuk mencapai tujuan karir yang mereka impikan sejak lama. Prospek pekerjaan mungkin meningkat dan kemungkinan menduduki posisi yang lebih baik serta terlihat cerah.

KESEHATAN: Kesehatan diperkirakan akan stabil di tahun ini. Namun, orang Taurus perlu untuk menjaga diri terhadap kelelahan, terutama dalam beberapa bulan pertama tahun ini.

KEUANGAN: Kekayaan cenderung mengalir lancar sepanjang tahun ini. Vitalitas baru dari orang Taurus akan meningkatkan prospek keuangan.


GEMINI

Anda akan melanjutkan tugas dan melihat hasil dari inisiatif Anda di tahun sebelumnya pada tahun 2013 ini.  Horoskop Anda akan dipengaruhi oleh Mars dan Matahari dan Anda akan terus menikmati efek positif dari mereka. Anda akan dibanjiri dengan ide-ide inovatif. Di tempat kerja Anda, Anda dapat menghadapi beberapa tantangan sepanjang tahun. Namun, bantuan dari luar akan terus datang untuk membantu Anda pada saat dibutuhkan. Pada akhir tahun, sekitar November, Anda dapat mengharapkan beberapa perubahan dalam karir Anda dan mungkin menemukan kepercayaan baru dari rekan-rekan Anda.

CINTA: Tahun 2013 diperkirakan menjadi tahun bahagia bagi orang-orang Gemini. Mereka akan mencari Cinta untuk masuk ke dalam hubungan yang serius. Sedangkan orang yang menikah akan mendapatkan kesempatan untuk menyalakan kembali gairah mereka hilang di tahun ini (2013).

Kehidupan cinta Anda akan tetap stabil tetapi Anda akan perlu latihan kesabaran dan pengertian untuk membuat semuanya seperti yang diharapkan.


KARIR: Gemini orang akan dapat membuat langkah progresif dalam kehidupan profesional mereka. Menurut prediksi, 2013 orang-orang Gemini akan mengalami kemajuan pribadi maupun kehidupan profesional sepanjang tahun. Begitu juga usaha baru, kemungkinan berhasil.

KESEHATAN: Tidak perlu khawatir mengenai kesehatan karena gangguan kesehatan yang fatal sepertinya tidak mungkin mengganggu  jika Anda berupaya hidup bugar dan sehat.

KEUANGAN: Atas kerja keras mereka, penghargaan Keuangan akan mengalir untuk Geminis pada tahun 2013. Namun diharapkan para geminis berhati-hati dalam mengambil keputusan yang terkait masalah keuangan.

CANCER

Setelah dua tahun mencoba, tahun 2013 akan mulai memberikan hasil usaha Anda. Tahun ini akan membawa perubahan menyeluruh dalam kehidupan Anda. Peningkatan dalam hidup Anda akan membawa kepercayaan diri baru dan Anda akan menjadi orang yang percaya diri. Orang-orang di sekitar Anda terikat untuk melihat perubahan dalam diri Anda. Dalam kehidupan profesional Anda, efek gabungan dari Pluto dan Mars akan membantu Anda mengatasi rintangan yang paling sulit. Anda akan berhasil dalam hal intelektual dan kreatif. Namun, hindari terlibat dalam terlalu banyak hal karena dapat menyebabkan stres mental.

CINTA:dalam pengaruh alam yang romantis dan sendu. Tapi tahun ini akan menjadi tahun tindakan dan Anda mungkin perlu untuk mengambil langkah-langkah ekstra untuk mengkonkretkan hubungan Anda. Biarkan beberapa ruang untuk pasangan Anda jika Anda ingin menikmati hubungan yang sukses.

Prediksi Horoskop 2013 menunjukkan tahun memuaskan dalam masalah cinta dan hubungan. Beberapa perubahan dramatis mungkin terjadi dalam kehidupan cinta dari orang Gemini tahun ini.

KARIR: Cara pandang Anda terhadap sesuatu yang lebih tinggi sebagai keberuntungan akan menguntungkan Anda untuk mengambil peran karir baru yang kuat.

KESEHATAN: Kesehatan orang-orang Cancer akan stabil disebabkan oleh efek pendinginan dari Pluto, yang memiliki dampak yang besar pada semua aspek orang yang lahir di bawah ini tanda zodiak ini.

KEUANGAN:Langkah yang dilakukan untuk mencapai tujuan yang lebih besar cenderung menghasilkan keuntungan keuangan yang baik bagi orang-orang Kanker, prakiraan 2013 prediksi tahunan.

LEO

Setahun penuh gemerlap. Leo memiliki bakat untuk melihat sesuatu dari perspektif mereka dan mengabaikan realitas. Tapi Saturnus dapat membawa Anda face-to-face dengan realitas. Ada dapat menjadi saat-saat sukacita. Oleh karena itu, tahun ini diharapkan untuk membawa perasaan campur aduk bagi Anda.

Leo selalu menikmati kehidupan sosial yang aktif dan mereka baik di jaringan. Naluri Anda akan membimbing Anda pada tahun dan Anda dapat mengembangkan hubungan dengan kepribadian yang  berpengaruh banyak.

CINTA: Jiwa Anda mengembara kemungkinan untuk menemukan tujuannya tahun ini. Kehidupan cinta Anda akan melembutkan dan Anda akan cenderung untuk menetap akhirnya.

Jalan yang menyenangkan terbentang di depan orang Leo dalam hal yang berkaitan dengan hubungan, pernikahan dan cinta selama 2013. Rintangan dalam kehidupan cinta mungkin akan diselesaikan dengan sedikit keras, persuasi dan keterampilan kerja.

KARIR:Nantikan peluang baru dalam karir Anda ke depan di tahun ini.Posisi planet akan membantu orang naik lebih tinggi menaiki tangga.

KESEHATAN:Hindari memimpin kehidupan disiplin dan masuk ke tegangan tinggi konflik untuk memastikan kesehatan yang utuh dan baik sepanjang tahun.

KEUANGAN: Sebanding dengan  semangat dan vitalitas mereka dalam melakukan pekerjaan dimana mereka ditugaskan maka penerimaan keuanganpun kemungkinan mantap.


VIRGO

Ini akan menjadi tahun pencarian jiwa. Cari dalam diri Anda untuk menemukan kedamaian. Dalam kehidupan profesional Anda, Anda akan unggul dalam semua account. Anda mungkin menemukan diri Anda mendapatkan kesibukan dengan beberapa proyek. Pekerjaan Anda akan menemukan pengakuan dan pendapat Anda akan dihargai. Efek dari Merkurius akan membantu Anda untuk melewati tingginya kesulitan dalam pekerjaan.

CINTA: Meskipun Anda akan menemukan tangan Anda penuh dengan pekerjaa, kehidupan cinta Anda tidak akan terhambat karena itu. Harmony akan berlaku dalam kehidupan pribadi Anda.

Hubungan asmara dan akan mekar bagi orang Virgo. Namun, mereka harus berhati-hati ketika berhadapan dalam hal sensitif dari hati.

KARIR: Jaringan kualitas dan sifat seimbang orang Virgo akan nya di tahun 2013 ini.

KESEHATAN: Nikmati kesehatan yang baik, tetapi juga jangan abaikan masalah kecil dalam kesehatan yang memungkinkan bisa berubah ibarat bola salju yang akan menjadi sesuatu yang fatal kemudian di masa depan.

KEUANGAN: Meskipun beberapa kendala dalam mendapatkan keuntungan finansial, orang Virgo diharapkan untuk menjalani kehidupan finansial yang stabil dan aman pada tahun 2013.


LIBRA

Di Level pimpinan akan menang dan Anda akan diberkahi dengan visi yang jelas. Ini akan menjadi tahun untuk menangani proyek-proyek yang paling penting. Tangan Anda juga akan tetap penuh dengan proyek-proyek baru. Anda akan perlu untuk melatih intuisi Anda untuk menentukan prioritas masing-masing.

Dalam karir Anda, Anda akan melihat kemajuan besar. Promosi, pengakuan dan kenaikan jabatan. Investasikan waktu Anda dengan hati-hati dalam membangun jaringan dengan orang lain. Ini juga akan menjadi waktu untuk mempertimbangkan beralih karir.

CINTA:Cinta akan menjadi permainan menarik untuk Anda dan pasangan Anda. Beberapa liku-liku mungkin akan terjadi di kehidupan cinta,tapi perasaan kepuasan akan lebih  berkuasa di sebagian besar kesempatan selama tahun 2013.

KARIR: menerapkan ide-ide baru dan fokus pada jalan yang muncul untuk memperluas prospek karir Anda. Hal-hal yang mungkin mencerahkan bagi para profesional Libran selama akhir tahun.

KESEHATAN:Libra orang akan terus menikmati tingkat kebugaran yang baik pada tahun 2013. Vitalitas baru dan semangat untuk menyelesaikan tugas-tugas yang belum selesai akan membantu mereka tetap sehat.

KEUANGAN:Menganalisis tindakan yang diambil untuk memperbaiki status keuangan Anda. Upaya terkonsentrasi mungkin untuk menghasilkan keuntungan yang lebih tinggi.
.

SCORPIO

Kalajengking harus mempersiapkan diri untuk menjadikan 2013 sebagai tahun aktif. 2013 akan menjadi waktu yang sibuk bagi karir Anda dan hubungan. Namun, kalajengking juga dapat merasakan dorongan untuk menarik diri ke pengasingan. Waktu dapat secara emosional menantang. Akan ada proyek yang berhasil, penawaran dan keuntungan menunggu pada tahun 2013 dalam kehidupan profesional Anda. Anda secara khusus dapat memperoleh keuntungan dari kolaborasi sukses. Anda akan menemukan jalan baru dalam mengungkapkan hal-hal kreatif Anda.

CINTA: Petualangan baru menunggu Anda tahun ini di bidang asmara. Kalajengking romantis akan menemukan lebih banyak kesempatan dalam berinteraksi dengan orang, mengetahui mereka dan mengekspresikan diri dengan lebih jelas.

Carilah cara untuk memperkuat ikatan cinta dan hubungan yang ada penguatan. Anda mungkin mempertimbangkan untuk membuat komitmen jangka panjang untuk kekasih Anda.

KARIR: urusan profesional akan mendapatkan prioritas pada tahun 2013. Sebagai Scorpio tahun ini tepat untuk mencari peningkatan hirarki. Kerja keras dan transparansi dalam masalah kerja akan membantu mereka mencapai tujuan karir mereka.

KESEHATAN- Dengan upaya konsentrasi, tingkat kebugaran orang Scorpio akan menjadi lebih baik pada tahun 2013 dengan upaya terkonsentrasi. Vitalitas dan kesehatan yang baik akan membantu Anda menikmati aspek-aspek lain dari kehidupan secara lebih bebas.

KEUANGAN: Anda tidak akan melihat kesulitan besar keuangan

SAGITARIUS

Pluto dan Jupiter bersama-sama akan mengambil semua hambatan Anda dan Anda akan melihat kemajuan luar biasa dalam kehidupan pribadi dan profesional. Anda akan merasa optimis dan mempertahankan pandangan positif terhadap kehidupan Anda. Pentingnya penerimaan terhadap  Anda  akan tumbuh dan membuat kendala akan memudar. Anda akan menjadi lebih tulus untuk mengamankan kehidupan orang-orang yang dekat dengan Anda. Anda akan menikmati saat-saat baik dan ketenangan dalam karir Anda.

Secara keseluruhan, karir Anda dan pendapatan akan tetap stabil. Anda akan mengalami kesuksesan melalui penelitian dan persuasi. Anda mungkin mengamankan diri posisi dalam hirarki.

CINTA: Sagitarius harus responsif terhadap hubungan cinta di2013 ini. Kemungkinan untuk meningkatkan hubungan yang lebih mesra mungkin juga muncul selama tahun ini.

KARIR: Semangat dan keterbukaan terhadap hal-hal baru ini akan membantu orang Sagitarius untuk mengambil peran karir baru. Namun, mereka harus mempertahankan pendekatan objektif dan seimbang terhadap hal-hal profesional.

KESEHATAN: tahun yang ditandai dengan kesehatan yang baik dan vitalitas baru.

KEUANGAN: Orang yang lahir di bawah ini tanda zodiak dapat berharap untuk mendapatkan beberapa keuntungan finansial pada tahun 2013.

CAPRICORN

Anda akan mengalami pengaruh yang kuat dari planet yang akan meminta Anda untuk melakukan diversifikasi sendiri lebih lanjut. Anda dapat mengharapkan 2013 yang damai dan santai. Anda akan menghadapi situasi yang akan membiarkan Anda memperkaya pengetahuan Anda tentang kehidupan. Tingkat toleransi akan naik dan Anda akan menemukan kedamaian batin.

Pada tahun 2013, Anda akan menemukan lebih banyak kontrol atas energi dan akan dapat channelize menuju arah yang lebih baik. Anda akan mengambil pendekatan yang lebih realistis terhadap kehidupan dan yang akan mempengaruhi Anda untuk menetapkan tujuan yang lebih efektif. Anda akan dapat memperoleh kepercayaan dari rekan-rekan Anda dan senior yang akan membuka jalan kesuksesan Anda dalam profesi Anda.

CINTA: Anda akan merasakan pengaruh yang kuat dari Venus dalam kehidupan cinta Anda yang akan memberikan makeover lengkap.

2013 penuh dengan kesempatan yang menarik bagi orang-orang Capricorn mencari untuk memperkuat ikatan cinta mereka dan hubungan.

KARIR: Pelajari kemampuan baru untuk mengambil peran yang lebih menantang pada tahun 2013. Peluang profesional mungkin akan muncul di bagian depan untuk menguji kemampuan Anda.

KESEHATAN: orang Capricorn diperkirakan untuk menikmati kehidupan yang bahagia sehat. Ketenangan dan spontanitas akan membuat mereka menggelegak dengan energi baru.

KEUANGAN: Daftar keuntungan keuangan yang baik menunggu ditahun 2013 dengan beberapa kesabaran dan penggunaan kecerdasan. Hati-hati dalam menganalisis situasi akan meningkatkan posisi keuangan Anda.

AQUARIUS

Setelah tahun 2012 berlangsung damai, 2013 akan menjadi penuh dengan kesibukan untuk Anda. Anda akan menemukan kemungkinan-kemungkinan baru dan tetap sibuk dari sebelumnya. Anda mungkin merasa impulsif dalam melakukan hal-hal tertentu, tetapi harus berhati-hati terhadap kendala dalam hal ini. Anda akan menemukan cara untuk memperbaiki hubungan Anda dengan orang lain.

CINTA: Cinta Anda akan mekar dengan bantuan Venus yang akan tetap dalam posisi yang menguntungkan pada tanda Anda. Anda akan merasakan gairah intens terhadap kekasih Anda. Namun, Anda akan perlu untuk berhati-hati terhadap perangkap dalam hubungan. Karena pengaruh Saturnus, hubungan lama dapat hidup kembali dan menimbulkan masalah bagi komitmen yang ada. Menjauhlah dari teman dekat di hati Anda karena Anda akan merasa membutuhkan dukungan dari mereka.

Kehidupan profesional Anda akan berpengaruh kuat pada kehidupan pribadi Anda. Anda akan menemukan arah baru dalam karir Anda. Anda akan menemukan keberhasilan dengan mengubah strategi yang ada. Anda hati-hati dapat merencanakan bergerak Anda karena ini akan mempengaruhi karir Anda dalam jangka panjang.

CINTA: Berbekal pengalaman, kemungkinan Anda akan memiliki hubungan percintaan yang hebat di tahun ini.

KARIR: Orang Aquarius dapat melihat jalan keluar baru yang akan memberikan sayap untuk karir Anda.

KESEHATAN:kegiatan baru akan membuat Anda sedikit bermasalah dengan jari-jari kaki dan tingkat kebugaran Anda akan diuji.

KEUANGAN:Mungkin ada beberapa kekhawatiran di bagian awal-awal tahun 2013, tapi uang akan mengalir dengan lancar dengan pendekatan yang lebih tulus dan rasional.

PISCES

Tempo aktifitas Anda akan naik tinggi pada tahun 2013. Posisi planet akan bertindak sebagai katalis dalam kehidupan profesional Anda yang akan melihat kemajuan di tahun baru. Anda akan unggul dalam karir bila Anda menginginkannya atas kemauan sendiri.

CINTA:Kehidupan cinta akan cantik dan akan memiliki gairah tinggi.

KARIR: Wujudkanlah impian dan terus berjalan menyusuri jalan yang sulit jika Anda berharap mencapai ketinggian baru dalam karir

KESEHATAN: Tidak ada masalah kesehatan yang berarti.

KEUANGAN: Bila mengharapkan keuangan tetap stabil, hadapi dengan peningkatan sumber daya yang lebih tinggi.

Digg Twitter Facebook
Home