Yang Membuat Pria Takut pada Wanita

Jalan Sutra- Pria dan wanita memiliki perbedaan yang mendasar, mulai dari kebiasaan sehari-hari, pola pikir, hingga fantasi seksual. Pada beberapa kasus tak sedikit wanita yang takut pada pasangannya, namun ada pula yang sebaliknya. Lantas, apa alasannya sehingga pria takut pada pasangannya ?

Dalam boldsky, beberapa pria takut pada pasangan yang lebih mandiri dan memiliki pengetahuan luas atau cerdas. Ini dikarenakan ketika sudah menjalin hubungan, wanita akan lebih posesif. Akan tetapi, ada beberapa hal lainnya.

Merubah
Inilah alasan utama pria menghindari wanita yang lebih cerdas darinya. Menurut mereka, wanita cerdas tahu bagaimana merubah pasangannya. Namun sayang, pengontrolan ini tak dipandang positif. Wanita cerdas dipandang sebagai seseorang yang akan menjadikannya boneka.

Ketika mulai menjalin hubungan, pria harus meninggalkan teman-temannya dan harus lebih banyak menghabiskan waktu bersama dengan pasangannya. Tak hanya itu, pria juga takut pada wanita yang mampu mengontrolnya secara emosional, sehingga membuat mereka tak mampu berkutik.

Air mata
Tangisan dan tetesan air mata nampaknya menjadi cara bagi wanita untuk meluluhkan hati pasangannya. Air mata dianggap pria sebagai senjata yang menakutkan. Ketika menghadapi masalah, banyak pria yang justru memalingkan wajahnya untuk tak melihat wajah pasangannya, atau justru dengan cepat memberikan pelukan erat. Situasi seperti itu membuat pria takut pada wanita.

Tanggung jawab
Ketika pria telah menjalin hubungan dengan wanita, artinya mereka sudah harus siap memberikan tanggung jawab penuh untuk menjaga pasangannya. Namun, tak semua pria mengindahkan hal ini. Beberapa pria justru kerap melarikan diri dari tanggung jawab. Apalagi ketika pasangannya telah membicarakan soal hubungan yang lebih serius, pernikahan.

Tak Percaya Diri
Wanita yang lebih mandiri atau memiliki penampilan yang cantik dan sempurna ditakuti oleh pria. Ini dikarenakan pria yang merasa tak mampu menyeimbangi pasangannya. Bagi pria, wanita independen ketika menjalani hubungan dianggap lebih banyak mengambil peranan.

Digg Twitter Facebook
Home