Tanda Bahwa Dia Selingkuh Saat LDR

Jalan Sutra- Cinta jarak jauh tentu saja tak semudah yang dikira. Pasalnya, banyak hambatan yang melanda pasangan dalam menjalaninya.

Ya, cinta jarak jauh atau lebih dikenal dengan long distance relationship (LDR) memang rentan berbagai masalah, terutama nilai kepercayaan yang dipegang keduanya. Maka tak heran, jika perselingkuhan kerap penyebab kandasnya hubungan tersebut. Oleh karena itu, penting untuk tahu kalau pasangan mencurangi Anda. Berikut tanda-tandanya, seperti dilansir Boldsky.

Telefon mendadak sibuk
Saat menjalani pacaran jarak jauh, tentunya Anda tidak bisa sering menemuinya. Oleh karena itu, telefon menjadi media yang paling efektif untuk saling berkomunikasi. Nah, saat salah satunya selingkuh, mereka akan menghindari pasangan dengan telefon yang mendadak sibuk.

Tidak konsisten
Saat dia mulai tidak konsisten dengan apa yang dibicarakan atau disampaikan, Anda perlu waspada. Pasalnya, bisa saja itu menjadi tanda kalau dia sedang selingkuh. Misalnya saja, dia mulai beralasan yang tidak masuk akal dan sering berubah-ubah kala Anda menanyakan suatu hal.

Menyembunyikan akun jejaring sosial
Jika pasangan tidak mengakui Anda sebagai teman atau pasangan di situs jejaring social, maka dia mungkin telah selingkuh. Bisa jadi, dia membuat akun lain tanpa sepengetahuan Anda untuk berbuat curang.

Digg Twitter Facebook
Home