Cara Menghilangkan Jejak Mantan

Jalan Sutra- Putus dari kekasih memang bukan berarti hubungan berakhir dengannya. Tak jarang, mereka justru berubah jadi mantan yang menyebalkan.
 
Anda berniat mengakhiri hubungan yang tak lagi menyenangkan. Anehnya, saat ini terjadi, bukannya ketenangan dalam hidup yang Anda dapatkan.
 
Ya, terkadang ada saja kekasih yang sikapnya menjadi lebih menyebalkan saat dia berubah menjadi mantan. Lantas, bagaimana cara menghadapinya? Berikut ini beberapa siasatnya, sebagaimana dikutip Cosmopolitan.
 
Masih sering SMS
Niat Anda mungkin menjaga hubungan yang baik meski sudah putus. Akan tetapi, tetap membalas pesan yang dikirimkan olehnya tak akan membuat segalanya lebih baik. Bahkan, jika Anda hanya membalas dengan kata-kata singkat. Hal ini hanya akan membuat kebiasannya makin sulit dihilangkan.
 
Mencari tahu
Bagaimana jika dia terus mencari tahu kegiatan Anda lewat teman-teman? Abaikan saja, karena sikap seperti ini juga bukan berarti dia menginginkan Anda kembali. Ingatlah, apa pun yang dia lakukan bukan lagi masalah Anda.
 
Jejaring sosial
Penelitian menunjukkan bahwa kesedihan emosional makin besar saat Anda masih berteman dengannya di jejaring sosial. Sebisa mungkin, putuskan pertemanan Anda di jejaring sosial dengannya.

Digg Twitter Facebook
Home