Bersihkan komputer dengan Perfect Utility

Perfect Utility adalah sofware pengoptimalan PC gratisan yang menggabungkan lebih dari 20 tool dalam satu bundel untuk membersihkan, mengoptimalkan dan mempercepat kinerja sistem anda, ini menawarkan yang menarik dan mudah digunakan antarmuka yang mengatur semua tugas ke dalam kategori dan menyediakan grafik statistik bila memungkinkan.

Alat-alat termasuk Junk File Cleaner, Registry Cleaner, Disk Cleaner, Memory Optimizer, Sistem Informasi, Registry Backup Tool, File Encryption Tool, Aman Uninstaller, Duplicate File Finder, File Shredder, File Recovery Tool, Disk Defragment Tool dan banyak lagi.

Perfect Utilities juga mencakup Internet Tracks Eraser dengan Cookie Manager dan Aman penghapusan.

Secara keseluruhan, bundel besar yang menawarkan berbagai aplikasi-aplikasi sistem dengan manfaat tambahan yang tidak mudah ditemukan. Perfect Utilities memungkinkan Windows untuk menjalankan lebih cepat, lebih efisien dan memberi Anda lebih banyak ruang hard disk. Bagian yang terbaik adalah bahwa hal itu mendukung Auto-Update, Fast, Keamanan dan Gratis!

Perfect Utility ini mudah digunakan , siapa pun dapat dengan mudah menggunakan Perfect Utility untuk menikmati fungsi yang kuat hanya dengan mengklik tombol "Start Scan", "Repair All" dan "Clean" dll

Support Platforms: Windows 95, Windows 98, Windows 2000, Windows XP, Windows 2003 Server, Windows Server 2008, Windows 7. Dukungan Platform: Windows 95, Windows 98, Windows 2000, Windows XP, Windows 2003 Server, Windows Server 2008, Windows 7


Perfect Utilities memungkinkan Windows untuk menjalankan lebih cepat, lebih efisien dan memberi Anda lebih banyak ruang hard disk.

Jika tertarik untuk mencoba dunlut di sini atau kunjungi situsnya


Digg Twitter Facebook
Home