Identifikasi Pria dari temen FaceBook

Wanita sering kali tertipu dengan balutan busana yang rapi dari seorang pria. Apalagi tubuh proporsional beserta bentuk otot yang seksi membuat para kaum hawa kehilangan akal sehat jika didekati oleh tipe pria ini. Tapi hati – hati dengan pria yang anda jumpai termasuk yang memiliki criteria tersebut. Pada umumnya, pria gay tidak terdeteksi orientasi seksualnya karena mereka memang berpenampilan layaknya seorang pria sejati.


Keberadaan pria gay membuat kaum wanita patut mawas diri agar tidak terjebak dikemudian hari. Jangan buru – buru mengklaim sang pujaan hati sebagai pria tulen telursuri investigasinya dibawah ini yuuukkkkkkkkkkkk kita intip :

Dua mahasiswa di Massachusetts Institute Technology membesut riset yang cukup menarik. Mereka mengklaim bahwa pria homoseksual bisa teridentifikasi hanya dengan menganalisis seperti apa teman-teman di Facebooknya.

Studi tersebut menyimpulkan bahwa adalah mungkin memprediksi orientasi seksual pria dengan menganalisis gender dan seksualitas teman mereka di situs jejaring.

Sebagai bagian studi ini, mahasiswa bernama Carter Jernigan dan Behram Mistree mengamati teman-teman Facebook yang ada di account lebih dari 1500 mahasiswa.
Mereka coba menganalisis orientasi seksual teman-teman tersebut melalui data personal dalam profil Facebooknya masing-masing.

Analisis ini mengungkap bahwa pria homoseksual secara proposional punya lebih banyak teman pria gay ketimbang yang bukan gay. Dari sini, dua periset itu membuat program komputer yang dapat memprediksi orientasi seksual user Facebook hanya berdasarkan orientasi seks teman-teman onlinenya.

Program tersebut rupanya cukup mumpuni. Sebab saat dipakai untuk memprediksi orientasi seksual 10 pria homoseksual yang tidak mengungkapkan informasi orientasi seksualnya di Facebook, software ini tetap mampu mengidentifikasi mereka sebagai gay. Sumber : Detikinet


Untuk lebih mengenalnya, ajak si dia pergi menemani anda berbelanja di butik atau took pakaian. Biarkan si dia memilih sejumlah pakaian yang layak diberikan sebagai kado ulang tahun buat adik anda. Jika pria incaran anda memilih pakaian dengan warna terang dan motif yang feminim seperti bunga – bunga atau gambar kartun, anda patut was – was dengan seleranya. Apalagi jika si dia selalu antusias memberikan opini pedas tentang pakaian yang anda pilih sedangkan anda tidak menanyakan pendapatnya. Di samping itu pria gay biasanya melakukan percakapan dengan menyebut dirinya bukan dengan kata saya, aku atau gue, melainkan dengan namanya sendiri. Perhatikan juga ketika ia mulai cuap-cuap kepada anda. Penggunaan kata-kata tambahan di tiap akhir kalimat seperti bo, bencong, aihhh disertai dengan intonasi dan nada suara yang genit atau tinggi, bias jadi pertanda siaga satu bentuk bibir yang sibuk bergerak ke kiri dan kekanan juga membuktikan si dia patut dicurigai

Setelah seharian menemani anda berbelanja, saatnya mengajak si dia buat coffe break. Gali obrolan, seputar kegemaran pria, misalnya otomotif, olahraga, wanita hingga pembicaraan seputar film dan musik. Bila ternyata si dia kelihatan tidak tertarik dengan topik berbau pria sejati, alihkan obrolan ringan seputar seleb local atau artis-artis Hollywood, singgung bibir seksi Angelina Jolie sampai perut six pack Brad Pitt. Coba perhatikan, apakah ia lebih memilih buat mengomentari betapa seksinya perut Brad Pitt di film troy dan menyinggung di mana anggie membeli gaun malamnya atau tiba-tiba menjelaskan secara rinci tata rias angie? Hmmm anda patut pasang kuda-kuda untuk tidak mengencaninya lagi

Penampilan sesosok pria kadang bias jadi jebakan yang paling membahayakan bagi kau hawa. Tubuh yang atletis bukan jaminan bahwa pria incaran bukanlah pria gay. Bahkan di antara tipe gay ada yang memilih berpenampilan maskulin. Tipe gay ini biasanya cenderung merawat tubuh termasuk rajin berolahraga anda akan sering menjumpai gay maskulin di tempat fitness, kemudian gerak gerik tubuh misalnya posisi duduk bak jebolan dari sekolah etika. Anda juga bisa mendeteksi unsure gay lewat sinyal – sinyal gerakannya misalnya waktu si dia meneguk seangkir kopi, perhatikan cara ia memegang kuping cangkir meski menggenggam keras, sang kelingking tetap saja menjulang tinggi dengan lentik.

Kebanyakan pria gay sangat menjaga penampilannya. Dari ujung rambut hingga ujung kaki, mereka mearawt dengan seksama. Mereka pun cenderung tingan untuk mengeluarkan dana hanya untuk kegiatan perawatan tubuh. Salah satunya adalah kuku-kuku tangan, konon pria sejati enggan memperhatikan kuku jarinya. Baik dalam kondisi sudah dibersihkan atau masih kotor. Anda bisa mengetahui si dia “lurus” atau bukan dari bagaimana ia memperhatikan kuku-kuku tangannya pada anda. Coba tanyakan padanya secara spontan seperti : “Ran saya lihat sebentar dong kuku tangan kamu? Jika ia adalah pria sejati maka ia akan memastikan dan melihat kuku tangannya terlebih dahulu apalah dalam kondisi bersih atau tidak sebelum ditunjukkan pada anda. Lain halnya dengan pria gay ia akan percaya diri memamerkannya kepada anda.

Semoga bermanfaat

Digg Twitter Facebook
Home