Wanita Seksi Menurut Pria


Umumnya wanita selalu memiliki imej seksi di mata pria. Padahal, tidak semua pria menilai wanita hanya dari kemolekan tubuhnya. Banyak hal di luar faktor fisik yang tak kalah penting untuk dijadikan penilaian. Bahkan, hal-hal kecil yang tidak pernah wanita sangka, bisa menaklukkan pria. Apa saja?

Seperti halnya kaum hawa, pria pun menyimpan persepsi berbeda tentang sosok seksi. Dalam arti, tidak semua pria menilai wanita berdasarkan fisik semata.



Ingin tahu apa saja persepsi pria seputar wanita seksi? Pemaparan dari Women's Health berikut bisa menjawabnya:

Usai berolahraga
Anda berpikir diri Anda lebih diinginkan kaum pria, saat tampil cantik dengan make up dan busana elegan? Ternyata, jawabannya tidak.

Meski tanpa make up dan parfum, wanita yang baru saja pulang dari gym atau berolahraga dengan balutan kaus, satu set sport bra, dan celana training dapat menarik perhatian pria jauh lebih besar dibandingkan ketika ia tampil dengan make up.

Kendati Anda merasa tubuh penuh keringat, dan tidak sedap dipandang, namun nyatanya pria memiliki pandangan lain. Wanita yang terlihat natural usai berolah tubuh, justru dapat begitu seksi dan sensual di mata pria. Wow!

Saat makan dengan lahap
Satu-satunya hal yang dianggap seksi di mata pria dari seorang wanita bukan melulu soal penampilan atau bentuk tubuh yang "menggoda". Namun, tahukah Anda bahwa pria juga menganggap seorang wanita seksi saat dia tengah makan lahap dan menghabiskan hingga bersih?

Di mata pria, semangat wanita saat menghabiskan makanannya menunjukkan "nafsu" yang tak terpuaskan. Sehingga bisa mendatangkan kenikmatan tersendiri di mata pria. Bahkan, ada pria yang melihatnya sebagai salah satu sisi sensualitas dari seorang wanita.

Sifat mandiri
Ketika perjalanan berkemah dengan si dia dan teman-temannya, Anda tak segan untuk membantu mengumpulkan kayu dan menyalakan api unggun, sementara kaum pria masih bergulat dengan tenda. Atau ketika Anda memperbaiki komputer, meski ini merupakan pekerjaan pria.

Saat Anda menunjukkan sifat mandiri seperti itu, maka meluluhkan pria untuk semakin menginginkan Anda jadi miliknya.

Cara Anda mendekati anak-anak
Jika pasangan belum yakin benar akan membawa hubungan asmara ke jenjang pernikahan, maka percaya atau tidak, ini bisa saja berubah saat dia melihat sikap Anda menghadapi anak-anak.

Saat kehangatan dan kasih sayang Anda terpancar tulus kepada anak-anak, dengan berbagi cerita dan menjadi sosok yang disukai, maka sulit bagi pria untuk tidak menyunggingkan senyum di wajahnya dan berpikir bahwa Anda adalah wanita yang tepat untuk menjadi ibu dari anak-anaknya kelak.







Digg Twitter Facebook
Home