Tips Menjadi Orang Yang Tak Terlupakan


Jalan Sutra- Seringkali orang bisa sangat tertarik pada seseorang yang secara keseluruhan memang menarik, baik dari penampilan maupun pembawaan dirinya. Karena itu, untuk mendapatkan idaman hati sebenarnya Anda tidak perlu mengeluarkan ongkos ekstra mahal supaya tampil lebih. Kuncinya hanya bagaimana caranya agar bisa orang yang sulit terlupakan.

Jadilah yang "bercahaya"
Jadilah orang yang ramah, dan selalu tersenyum. Lakukan kontak mata, dan gunakan bahasa tubuh yang terbuka. Berdiri dengan tangan bersedekap, kepala yang teracung ke atas, dan ekspresi wajah yang serius akan percuma. Sikap yang ramah dan terbuka, tidak ragu untuk menyapa lebih dahulu, akan membuat orang lebih ingin merespons ketimbang jika Anda lebih memperhatikan penampilan dan sibuk sendiri.

Percaya diri
Kebanyakan orang sangat tertarik pada sesorang yang hangat dan percaya diri. Daripada mengkhawatirkan berbagai hal yang tidak penting, seperti apa yang harus dilakukan agar ia menyukai Anda, sebaiknya bersikap saja sewajarnya. Dalam menjalin hubungan, Anda tidak bersikap posesif. Anda tidak berkeluh-kesah tentang kondisi tubuh Anda yang kurang sempurna, dan tidak berusaha mengubah dirinya menjadi seperti yang Anda inginkan. Anda memberinya kebebasan, dan sebaliknya Anda pun memiliki cukup aktivitas pribadi yang membuat Anda sibuk. Tetapi ingat, jangan terlalu berlebihan dalam menunjukkan kepercayaan diri Anda. Si dia juga butuh perhatian Anda!

Penampilan
Tak bisa dipungkiri bahwa penampilan juga mempengaruhi daya tarik seseorang terhadap Anda. Namun, sebaiknya tampil saja sesuai dengan gaya yang membuat Anda nyaman. Tak perlu terlalu memikirkan gaya yang Anda pikir akan disukainya, namun sebenarnya tidak nyaman Anda kenakan.








Digg Twitter Facebook
Home