Tiga Daya Pikat Pria Bagi Wanita


Bukan hanya wajah tampan atau tubuh atletis yang membuat wanita tertarik dan penasaran dengan seorang pria. Ada tiga hal yang mungkin tidak Anda sangka menjadi daya tarik pria.

Tiga hal yang bisa membuat wanita tergila-gila itu, bahkan mengalahkan ketampanan dan tubuh kekar. Apa saja tiga hal tersebut?

1. Bekas luka
Bekas luka yang terlihat, baik secara samar ataupun jelas, memang mengundang rasa penasaran. Pasti muncul rasa ingin tahu mengenai cerita di balik luka tersebut. Bahkan, bekas luka bisa membuat pria tampak lebih seksi. Hal ini juga didukung oleh penelitian yang dilakukan oleh peneliti dari Liverpool University dan Sterling University. Dari penelitian diketahui bahwa wanita menggangap bekas luka berhubungan dengan keberanian dan kejantanan.



2. Tanaman
Wanita juga ternyata lebih tertarik dengan pria yang pintar mengurus tanaman. Hal itu karena mengurus tanaman membutuhkan perhatian, ketekunan dan kehati-hatian. Menurut wanita, hal itu seperti gambaran bagaimana kepintaran pria membimbing dan mengarahkan pasangannya. Survei yang dilakukan majalah pria di Inggris, Nuts, pada 1.500 wanita juga menunjukkan kalau wanita sangat tertarik pada pria yang merawat lingkungan.

3. Keringat
Memang agak aneh, tetapi keringat pria memancarkan zat pheromone yang bisa menarik perhatian wanita. Ketika pheromone yang berasal dari tubuh menyebar di udara dan terhirup oleh lawan jenis, maka bisa menarik perhatiannya dan bahkan membuat perilaku seksualnya lebih aktif. Pada 1985, peneliti menemukan sensor pheromone di lubang hidung manusia. Sensor itulah yang berhubungan langsung dengan jaringan otak yang mengatur emosi dan perasaan.

Digg Twitter Facebook
Home