Bugil untuk Amal

Dalam menggalang dana untuk amal kadang juga ada yang aneh aneh, salah satunya adalah Kelly Brook yang menggalang dana untuk amal dengan jalan berbugil ria. Kelly Brook tampil di atas panggung. Dia memamerkan tubuh polosnya dalam pementasan "West End Show Calendar Girls".


Brook tampil tanpa sehelai benang pun dan hanya menutupi tubuh mulusnya dengan roti.

Uniknya, roti yang dihiasi lelehan krim putih dan buah cherry itu menutupi payudaranya, sehingga menyerupai bentuk aslinya.

Bintang 29 tahun ini menggantikan posisi Jerry Hall yang melakoni peran sebagai "Miss September". Pose telanjang Brook dilakoninya sebagai ajang penggalangan dana untuk amal.

Sang kekasih yang juga bintang Rugby Inggris Danny Cipriani pun ikut menyaksikan debut perdana Brook saat berada di atas pentas. Cipriani hadir berada di antara para audience yang menyaksikan penampilan Brook malam itu.

Sementara itu, menurut laporan Daily Mail, Direktur Transport for London (TfL), meminta agar roti cherry yang menutupi payudara Kelly diperbesar agar pose Kelly tak terlihat vulgar.

Pasalnya, ukuran payudara Kelly yang berukuran 32E ini terbilang payudara berukuran jumbo. TfL khawatir pose seksi Kelly akan menjadi kontroversi bila diumbar terlalu terbuka.

Selain meminta menambah ukuran roti, TfL juga menginginkan agar bagian-bagian lain yang dinilai vulgar jangan terlalu diumbar. Hal ini bertujuan untuk menghindari kesan buruk yang ditangkap anak-anak saat ikut menikmati pertunjukan tersebut


Digg Twitter Facebook
Home