Alasan Wanita Berpaling dari Pasangan

Wanita yang banyak menghabiskan waktu di luar rumah memeliki kemungkinan yang besar untuk bertemu dengan lawan jenis. Hal ini pun memberikan kesempatan untuk saling jatuh dalam belenggu asmara. Besarnya peluang tersebut kerap membuat wanita terlibat cinta lokasi alias cinlok yang dapat membuat pasangan terabaikan. Sebagai kaum Adam, tentu Anda perlu mengetahui alasan ketika wanita "bermain belakang". Hal ini merupakan salah satu alasan mengapa wanita berselingkuh.


Perubahan Fisik
Kaum Hawa bisa jadi berpikir dirinya sudah tidak berkesan lagi di mata Anda. Terlebih, jika Anda tidak lagi berpakaian serapih saat pacaran dulu, atau tidak sewangi saat kencan pertama. Yang lebih parah lagi, jika badan menjadi gendut tidak terkira setelah menjalin hubungan asmara dengannya.

Kurang Perhatian
Hal ini boleh dibilang masalah besar bagi para wanita. Terlebih, setelah pasangan berubah, Anda justru tidak mengenali. Dengan rambut panjang Anda bosan, dipotong pendek malah tidak memperhatikan. Nah, begitu orang lain justru terkagum-kagum dengan perubahan itu, tersanjunglah hatinya.

Perhatian dari yang Lain
Bagi wanita, terkadang ada getaran yang berbeda saat mendapat perhatian dari pria selain pasangan. Terlebih, Anda kurang memperhatikan atau menanggapi curahan hati pasangan Anda. Dengan menelusuri kenapa bisa terasa berbeda, wanita jadi terjebak dalam suatu kondisi Ia menyukai cara orang lain memperhatikan dirinya.

Perbedaan Nilai-Nilai Prinsip
Kesamaan dan berbedaan nilai-nilai dasar yang dianut boleh dibilang memiliki kontribusi terciptanya perselingkuhan. Jika nilai-nilai tersebut sudah sama, untuk apa mencari yang lain. Namun adanya perbedaan inilah yang akhirnya menjadi pemicu.

Pembalasan
Anda pernah berselingkuh sebelumnya? Wajar bila pasangan Anda sakit hati atau bahkan membalas kelakuan nakal Anda. Kendati wanita lebih banyak menyimpan masalah dalam hati, tidak sedikit yang berani untuk menyamakan langkah dengan pria.

Bakat Terpendam
Setampan dan semapan kondisi Anda sekarang, mau bagaimana lagi jika pasangan memang dilahirkan dengan bakat berselingkuh? Berbagai alasan pun keluar dari mulutnya. Mulai pergi bersama teman, hingga bertemu dengan klien sampai larut malam. Untuk menghindari hal tersebut, Anda perlu tahu latar belakang kehidupan cinta pasangan.

Anda telah merasa memiliki pendamping hidup, bukan berarti tidak melakukan sesuatu yang berkesan untuk mereka. Buatlah hari-hari pasangan Anda berkesan agar Ia tidak mendapatkan alasan untuk "bermain belakang". Lepas dari beberapa alasan di atas, perselingkuhan bisa dilakukan baik pria maupun wanita.

Yang harus diingat, Jika ingin mendapat pasangan yang baik maka berbuatlah yang baik dan Tuhan selalu tepat dalam menempatkan setiap permasalahan.


Digg Twitter Facebook
Home