Anggota Tubuh Lelaki Yang Membuat perempuan Tergila Gila

Memperhatikan bagian tubuh lawan jenis adalah hal yang biasa. Tetapi yang sering terekspos adalah bagian tubuh Perempuan diperhatikan oleh lelaki, pernahkah terlintas dipikiran Anda bahwa kaum Hawa juga memikirkan bagian tubuh kaum Adam? Daya tarik yang menonjol dari seorang pria memang kerap diperhatikan wanita.


Berikut ini adalah sejumlah bagian tubuh lelaki yang kerap diperhatikan perempuan:

Bokong
Bokong menduduki peringkat pertama bagian tubuh lelaki yang disukai kaum Hawa. Ini menunjukkan wanita tidak jauh berbeda dari lelaki. Beberapa wanita menyatakan mereka menyukai bokong berbentuk setengah bulan. Ada pula yang lebih senang dengan bentuk bokong sedikit berbelok.


Mister P
Survei mengungkapkan para perempuan tidak mengkhususkan pada masalah ukuran alat vital pria, sepertinya pepatah size doesn’t matter masih berlaku. Tetapi yang lebih penting, banyak perempuan menyebutkan daerah sekitar Mr. P sangat penting seperti; warna kulit Mr. P yang proporsional, tidak terlalu berurat, tidak terlalu pendek, tidak terlalu besar, tebal. Bukan cuma itu, yang kerap menarik perhatian kaum hawa adalah aroma Mr. P yang khas.

Perut
Tak dipungkiri, sebagian besar perempuan menyenangi perut lelaki yang rata, apalagi jika perut yang berbentuk six packs. Kendati demikian, ada pula perempuan yang tidak suka dengan perut yang berotot, tetapi perut yang rata lebih baik.

Pinggul
Wanita yang memiliki pinggul lebih kecil tampak lebih baik. Begitu pula pria di mata wanita. Ternyata, kaum Hawa juga senang melihat lelaki yang berpinggul sempit. Bagian ini termasuk yang paling penting. Betapa tidak? Pasalnya, hal ini sangat perempuan sukai terutama untuk melakukan goyangan dan jepitan saat berhubungan intim.

Lidah
Salah satu bakat lelaki yang dikagumi wanita ialah kemampuan pria menggunakan lidahnya. Banyak wanita menyatakan bahwa lidah adalah otot terkuat dalam tubuh meskipun hal ini masih diperdebatkan. Selain dipakai saat melakukan oral seks, lidah pun digunakan untuk menyatakan cinta lewat ciuman hangat.

Otot Lengan
Otot lengan yang sedikit berisi tidak hanya menggambarkan kekuatan, pun mencerminkan perawatan yang baik. Terlebih, wanita senang melihat otot biceps dan triceps saat kaum Adam mengenakan sweater atau t-shirt yang agak ketat.

Dada
Semua pria umumnya menyukai perempuan dengan sepasang payudara yang seksi. Wanita pun memiliki selera yang sama saat melihat dada pria. Terlebih, jika di dada seorang pria terdapat bulu-bulu halus penyebar virus libido. Sebagian besar perempuan mengatakan mereka penasaran seperti apa dada di balik pakaian lelaki.


Digg Twitter Facebook
Home