Klip Video Hot Britney Spears

Pada Album terbarunya, The Singles Collection baru rilis bulan depan. Tapi, salah satu treknya, 3, sudah mencapai puncak tangga lagu di Amerika


Melompat-lompat di antara dua lelaki, penampilan Britney Spears sungguh menggoda. Apalagi, dalam rekaman video ini, dia menggunakan kostum tembus pandang. Penampilan Spears dalam video yang diotaki Max Martin, produser yang menjadikan Spears sebagai perhatian dunia 10 tahun lalu lewat Hit Me Baby One More Time.

Dengan lirik yang tak lebih kontroversial ketimbang hit terakhirnya, If, lagu yang menyebutkan ‘Peter, Paul, and Mary’, adalah kata-kata slang untuk threesome.

Awal bulan ini, dia juga sempat menyampaikan perasaannya tentang proses pengambilan gambarnya. “Saya begitu bahagia Anda semua menyukainya karena saya melakukan semua ini untuk Anda semua. Saya tak sabar menunggu untuk melihat video ini,” tuturnya.

Britney Spears juga membuat para penggemarnya tak sabar dengan berkisah tentang rekaman videonya. “Hari kedua pengambilan gambar untuk video 3 saya di LA dengan Diane Martel. Banyak koreografi baru dari Tone & Rich. Bakal panas,” katanya.


Digg Twitter Facebook
Home