Menyingkap Arti Aura


Setiap manusia pasti memiliki aura yang berupa warna-warna tertentu, setiap warna punya plus minus-nya, dan antara orang satu dengan yang lain juga berbeda. Ini nih arti warna aura kamu.
Merah tua : Punya fisik prima, kerja keras, daya hidup tinggi, realistis, down to earth, overaktif, stres.
Merah : Energik, kompetitif, pemimpin, keinginannya kuat, berani, excitement, senang memromosikan sesuatu, pendendam, mudah tersinggung.
Oranye : Produktif, positif, petualang, kreatif, gembira, ekspresif, menyukai tantangan, cengeng, nggak mau dalam tekanan.

Kuning kecoklatan : Analitis, struktural, intelektual, logis, detail, jujur perfeksionis, kukuh dalam pendirian, senang sama ilmu pengetahuan.
Kuning : Penuh kehangatan, optimis, kreatif, fun, murah hati, senang menghibur, easy going, senang belajar, ceroboh, cengeng.
Hijau : Sosial, penyayang binatang, harmonis, dekat dengan alam, senang berinteraksi sama banyak orang,gampang percaya, mudah dibujuk, ngotot.
Hijau gelap : Komunikatif, pemimpin yang kaya, tanggung jawab, pengelola yang baik, ambisius, pola pikir yang cepat.
Biru : Sensitif, penolong, penuh kasih, perhatian ke teman-teman, loyal, penuh kedamaian,senang membantu orang lain, memaksakan kehendak, angkuh.
Biru tua : Tenang, memiliki perasaan yang dalam, penuh kasih, introvert, artistik, autentik, memegang teguh kebanaran.
Ungu : Intuitif, artistik, idealistik,magis, teoritis, futuristik, kharismatik, inovatif, punya visi ke depan, penuh kemungkinan, sombong, plinplan.
Pink : Imajinatif, mistikal, penuh fantasi, pemimpi, artistik, lembut,kreatif, gampang terluka, nggak realistis, nggak mau dibantah, memaksakan kehendak sampai akhirnya ngotot.
Putih : Trasformatif, spiritual, tenang, sensitif, hidup di dimensiyang lebih tinggi, relasi dengan Tuhan lebih dominan, mudah dibujuk, boros, biasanya dalam kondisi yang nggak fit.

Aura manusia
Berwarna-warni, warnanya bisa berubah tergantung kondisi, terasa panas, bermuatan positif dan negatif. Penjelasannya ada sudah ada di samping kan.
Aura benda
Biasanya berwarna hitam, ada yang hangat, ada yang dingin, soal muatan sama kayak manusia, punya muatan positif dan negatif.
Aura tumbuhan
Berwarna coklat muda, bunga seperti Bugenvil terasa panas, sedangkan bungan yang wangi terasa dingin. Konon kalau kita punya saudara cewek nggak boleh punya bunga Bugenvil di rumah, alasannya mereka akan sulit dapat jodoh.
Aura binatang
Hampir sama dengan aura manusia yang berwarna-warni, aura nggak hanya berlaku buat Anjing atau Kucing tapi semua binatang juga bisa, berasa hangat, bermuatan positif dan negatif. Jika kita sudah tahu apa warna aura binatang peliharaan,kita jadi tahu bagaimana cara merawatnya.

Digg Twitter Facebook
Home