Ketika Terlibat Cinta Segitiga


BUAT KORBAN:

Yang perlu diingat: pacaran adalah proses yang harusnya membuat kita bisa lebih menghargai dan menyayangi orang lain. Jadi, kalo udah jelas-jelas pacar main belakang, kan artinya dia nggak mengahragi dan menyayangi kita! Untuk apa dipertahankan?!

Putus udah pasti jalan yang terbaik. Tapi, kalo berniat ngebales rasa sakit hati dengan cara-cara yang negatif, lebih baik pikir-pikir lagi. Mending coba membuka pikiran seluas-luasnya, supaya bisa melampiaskan emosi itu dengan cara yang justru bisa menguntungkan diri sendiri.


BUAT KORBAN:

Masa remaja emang masa untuk bereksplorasi seluas-luasnya. Dekat dengan banyak lawan jenis udah pasti akan membuat kita bisa kenal sebanyak mungkin karakter lawan dan bisa memahaminya. Cuma aja, tetap harus diingat kalo yang namanya komitmen itu bukan cuma ada aturan, tapi juga ada risikonya. Jadi masing-masing pihak harus punya tanggung jawab pada komitmen yang udah dibuat!

Makanya, kalo emang rasanya lo tertarik sama orang lain ketika sedang dalam suatu hubungan, ya putusin aja dulu hubungan yang sebelumnya. Baru memulai hubungan baru dengan orang yang baru! Meminimalisir pusing dan rasa bersalah juga lho.

BUAT SI ORANG KETIGA :

Jelas hal ini harus dijadikan catatan tersendiri untuk orang ketiga! Karena kadang ada orang ketiga yang nggak tau sama sekali kalo ternyata orang yang mendekati dia itu udah punya pacar sebelumnya. Itu sebabnya, sebelum memutuskan untuk berkomitmen dengan seseorang, cari tau dulu asal usulnya. Soalnya kalo taunya baru belakangan, artinya lo tertipu! Dan, tertipu sama sakitnya dengan pacar seseorang yang mendekati lo itu. Nah, setau Hai nih, orang pitar nggak mau tuh tertipu dua kali!

Gimana kalo dari awal emang udah tau kalo kalo orang yang mendekati lo udah punya pacar? Itu sih lo emang niat jadi orang ketiga!

Mungkin lo sangka lo bisa mengatasi segala situasi yang nggak enak yang mungkin bakal terjadi belakangan hari. Tapi fakta sering kali berbicara sebaliknya! Diamuk abis-abisan sama pacar pertamanya, udah pasti. Belum lagi lama-lama lo akan makan hati, karena pada dasarnya nggak ada satu orang pun yang suka jadi “ban serep”. So, pikirin lagi bolak-balik keputusan buat jadi orang ketiga!

Digg Twitter Facebook
Home