Gaya Kencan Sesuai Golongan Darah

Jalan Sutra- Di Jepang rupanya golongan darah Anda adalah hal yang sangat penting. Tak ubahnya astrologi dalam peradaban barat, golongan darah di Jepang juga dianggap bisa diandalkan untuk melihat kepribadian dan bahkan gaya kencan seseorang. Mau tahu seperti apa gaya kencan berdasarkan golongan darah Anda? Simak penjelasan Yahoo! Shine berikut ini.

Golongan darah A
Golongan darah A tampaknya cukup bisa aman untuk diajak kencan. Mereka akan bersungguh-sungguh saat kencan, logis, sabar, dan pengertian. Orang-orang golongan darah A juga diyakini bisa menjadi rekan yang bisa diandalkan. Mereka mungkin bukan tipe yang senang memberikan kejutan atau membuat Anda menebak-nebak, namun mereka bisa memberikan dukungan saat Anda mengalami depresi. Tetapi, di balik itu orang golongan darah A juga dikenal cerewet dan mudah merasa tegang saat berkencan.

Golongan darah B
Orang-orang dengan golongan darah B terkenal dengan gaya kencan yang liar, penuh gairah, kuat, dan kreatif. DI Jepang golongan darah ini adalah golongan darah yang dihindari, karena terkadang golongan darah B juga bisa egois dan tidak bertanggung jawab. Tampaknya kebanyakan orang Jepang pernah mengalami patah hati dengan sifat golongan darah B yang menarik dan seksi ini.

Golongan darah AB
Orang bergolongan darah AB biasanya santai, ramah, dan mudah beradaptasi. Dia akan menjadi pasangan kencan yang menyenangkan, selama Anda tak memaksanya untuk memberi cinta yang besar untuk Anda. Golongan darah AB bukan tipe orang yang kehilangan akal mereka saat jatuh cinta. Sehingga jarang sekali melakukan perbuatan tak logis selama kencan atau bercinta dengan Anda.

Golongan darah O
Orang dengan tipe O dikenal sebagai teman kencan yang menyenangkan. Mereka hangat, romantis, dan bisa memberikan kejutan yang manis untuk Anda. Namun berhati-hatilah, golongan darah O juga terkenal sangat pencemburu, sombong, dan arogan. Mereka akan sering-sering mengecek telepon genggam Anda untuk melihat siapa saja yang Anda hubungi.







Digg Twitter Facebook
Home