Yang Disukai Pria dari Wanita


Jalan Sutra- Kesukaan pria pada wanita memang tidak bisa ditebak. Sebab meskipun seorang wanita muncul dan memeluk pasangannya dari belakang dengan menggunakan celana belel dan kaus oblong kusut, pria malah menikmatinya dan tidak mempedulikan apa yang dikenakan wanita. Berikut hal aneh pada wanita yang justru sangat disukai pria seperti yang dilansir dari India Times.
Tanpa make-upApabila seorang pria benar-benar mencintai wanita, maka mereka justru tidak suka jika pasangan mereka membubuhkan make-up pada wajahnya.
Lingerie yang tidak cocokPria memang suka apabila pasangannya memakai baju dalam yang seksi, dan bahkan ketika lingerietersebut tidak cocok satu sama lain, pria masih tetap menyukainya.
Cara bergurau
Bukan hanya fisik wanita, namun cara bergurau, berkedip,  dan tersenyum wanita yang khas juga membuat pria tergila-gila pada wanita.
Bentuk tubuh
Daripada wanita dengan tubuh yang datar dan tidak berbentuk, pria lebih suka ada bagian wanita yang tampak menonjol dan bisa dipamerkan.
Rambut berantakan
Mungkin terdengar aneh, namun pria benar-benar menyukai wanita yang rambutnya berantakan dan mata mengantuk wanita yang baru bangun tidur.
Cara memandang
 Para wanita harus belajar bagaimana memandang pria dengan penuh perasaan agar pria semakin menyukai mereka.
Kaus oblong
Wanita mungkin suka membeli baju-baju yang mewah dan bagus, akan tetapi pria justru menikmati pasangan mereka yang hanya memakai kaus oblong dan terlihat nyaman ketika berada di dekatnya.
Sifat dan sikap
Kepintaran, rasa percaya diri, kedewasaan, dan gairah seks menjadi hal terakhir yang disukai pria. Terutama apabila pasangan mereka suka membisikkan kata-kata menggoda ketika akan bercinta.









Digg Twitter Facebook
Home