Ciri-ciri Wanita Sedang Terangsang

Jalan Sutra- Membuat wanita terangsang merupakan tugas yang harus dilakukan pria. Namun, seperti apakah tanda-tanda wanita yang sudah masuk jeratan gairah Anda?
Untuk urusan bercinta, wanita tidak seperti pria yang langsung dapat melakukannya tanpa awalan. Perlu ajakan dan rayuan terlebih dahulu untuk membuatnya luluh dan masuk ke babak selanjutnya.

Seorang pria harus melakukan langkah yang tepat untuk membuat wanita bergairah. Lalu, seperti apakah ciri-ciri wanita yang sudah terangsang? Berikut ini tanda-tandanya, seperti dikutip Indian Sutras.

Sentuhan nakal
Bila wanita menyentuh Anda di area yang sensitif, hal ini merupakan tanda bahwa dia telah terangsang dan dalam suasana hati untuk bercinta. Selain itu, kadang wanita membuat Anda menyentuhnya secara tidak sengaja sebagai sinyal saat dia ingin bercinta. Secara tiba-tiba, dia menyentuh payudaranya dengan lembut atau menyentuh paha Anda saat duduk berdampingan. Ini merupakan pertanda yang jelas bahwa dia sedang mood.

Mata
Saat matanya menatap bibir dan leher Anda, ini merupakan sinyal kuat bahwa dia antusias untuk bercinta. Pandangan matanya yang bergairah juga cara yang jelas untuk menunjukkan keinginannya.

Tubuh
Puting yang menegang, keluarnya cairan di Miss V dan ciuman yang bergairah merupakan tanda sederhana bahwa wanita sedang terangsang. Memainkan rambut dan menggaruk kepala atau pipi juga pertanda bahwa wanita sedang bergairah.

Genit
Tiba-tiba dia menjadi genit dan memberikan pujian pada bentuk tubuh Anda seperti lengan atau otot. Pujian seperti ini disampaikan wanita dengan cara yang berbeda dan sedikit sensual. Anda harus jeli kala melihat obrolan nakal dan gerak tubuhnya, wanita seperti ini sedang bersemangat untuk bercinta.

Terbuka
Saat bergairah, wanita lebih terbuka dan memerlihatkan keindahan tubuhnya. Dia akan merasa nyaman dan ingin berada dekat dengan Anda.







Digg Twitter Facebook
Home