Adegan Mesra Julia Roberts di Pantai Jimbaran

Julia Roberts pun berciuman dengan Javier Badem di Jimbaran. Itulah syuting hari kelima (kemarin) film Eat, Pray, Love. Pantai Padang-Padang, Pecatu, Jimbaran, Badung, menjadi lokasi syuting. Pada syuting kemarin, Julia Roberts mengenakan baju merah dan menggunakan kain sarung pantai.


Julia Robert memerankan Elizabeth Gilbret, seorang perempuan New York yang gelisah, lalu melakukan perjalanan menemukan jati diri ke Italia, India, dan Bali. Di Bali, ia bertemu dengan seorang lelaki Brasil bernama Felipe. Felipe selalu memanggil Elizabeth dengan sebutan "darling".

Felipe inilah yang dimainkan oleh aktor kawakan Javier Badiem. Lalu sore itu Julia Roberts dan Javier Badem beradegan mesra. Mereka datang ke Pantai Padang-Padang, Pecatu, jalan-jalan, duduk melihat matahari terbenam, berciuman, dan masuk ke bar yang ada di pinggir pantai.

Hari sebelumnya (Selasa, 20 Oktober), dari pagi hingga sore, Julia Roberts melakukan syuting di Pasar Seni Ubud, Gianyar. Dalam scene di pasar tersebut, Julia Roberts beradegan melihat-lihat pasar di kios bawah dan berbelanja. Berdasarkan pantauan Tempo, Julia Roberts tampil segar dengan dandanan sederhana.

Rambut Julia diikat. Dia menggunakan pakaian terusan warna cokelat dan menggunakan slayer bercorak warna senada. Dia juga menggunakan kacamata hitam. Pada adegan itu, aktris kenamaan Hollywood itu juga melihat-lihat Pura Melanting, yang berada di depan Pasar Ubud. Sejumlah pemain lokal, terdiri atas warga setempat dan pedagang, menjadi pemain figuran yang berperan sebagai pembeli di pasar tersebut.

Sementara itu, seorang pedagang kain Pasar Ubud, Komang Suartini, 30 tahun mengaku sangat menyukai akting Julia Roberts. Namun dia mengaku karena syuting tersebut jualannya kurang laku. "Pembeli tidak begitu banyak karena mereka tidak bisa leluasa masuk ke pasar," sebutnya.

Pedagang lain, Wayan Danta, 50 tahun mengaku tidak peduli dengan kedatangan Julia Roberts. "’Saya tidak suka dan tidak mengikuti perkembangan film," sebutnya.

Dia juga membenarkan, pembeli di Pasar Ubud agak berkurang karena pelaksanaan syuting tersebut. Tapi, kata dia, pedagang di sana masing-masing diberi kompensasi uang sebesar Rp 200 ribu karena lokasi itu dipergunakan sebagai tempat syuting.

Sedangkan Ibu Yudi, 28 tahun, seorang pedagang kain di pasar Ubud mengaku senang dengan adanya syuting itu. Karena dia memiliki kesempatan berada dalam satu adegan dengan Julia Roberts. Dia bermain sebagai pedagang buah rambutan. Dalam adegan tersebut, dia memberikan lima buah rambutan kepada Julia tanpa meminta bayaran. "Saya senang, ada sedikit dialog dengan Julia, jadi saya bisa kelihatan di film," ujarnya.


Digg Twitter Facebook
Home