Mengintip Tanda tanda Wanita Selingkuh

Tahukah Anda apa itu selingkuh? kata Selingkuh arti sebenarnya adalah mengungkapkan sesuatu tidak sesuai dengan kenyataan atau dengan kata lain sama dengan berbohong atau berkhianat, tetapi arti selingkuh sering dipakai dalam masalah hubungan asmara.Bagaimana jalanya agar mengetahui si dia tengah berselingkuh?


Bagi banyak orang, selingkuh memiliki makna yang kompleks dan erat dengan pengkhianatan. Selingkuh jarang terjadi karena "sesuatu hal yang baru terjadi". Biasanya, kondisi ini dipicu oleh rasa bosan yang memuncak dan akhirnya membuat seseorang mengembarakan hatinya pada yang lain.

Jika Anda penasaran ingin mengetahui isyarat perselingkuhan yang dilakukan pasangan, pemaparan dari Askmen berikut bisa Anda simak:

Dia memberikan "sebutan" lain untuk si selingkuhan
Biasanya, jika seseorang tengah selingkuh, maka akan memberikan sebutan atau nama lain pada sang selingkuhan.
Saat tengah berkomunikasi, bisa saja si dia menyebut nama Roger, rekan barunya di tempat kerja, atau Jordan, personal trainer-nya. Tak peduli dengan apa pun komunikasi yang terjalin, beberapa nama pria itu bisa menjadi duri dalam hubungan Anda berdua.
Apalagi, jika pria-pria tersebut selalu menjadi topik pembicaraan di antara Anda berdua. Maka sudah bisa dipastikan bila dia tak bisa melupakan selingkuhannya itu.
Jika hal ini tengah Anda alami, maka berhati-hatilah. Sebab, itu menjadi ancaman hebat untuk keutuhan hubungan Anda berdua.

Dia akan pergi jauh
Saat Anda harus menghadapi kondisi akan ditinggal pasangan pergi dan menjalani hubungan jarak jauh, tentu akan memberikan Anda pilihan untuk segera mencari kekasih lain.
Dia akan pergi dan membawa segalanya, termasuk teman Anda berdua, semua kenang-kenangan milik berdua, atau mungkin membawa anjing kesayangan Anda. Jika begitu adanya, meninggalkan dia dengan kesalahan akan lebih baik daripada meninggalkannya dalam hidup Anda.

Dia punya banyak alasan untuk bertengkar
Akan sangat mengejutkan bila tiba-tiba dia ingin mengakhiri hubungan, sementara hubungan yang dibina tengah dalam kondisi nyaman. Namun, jika si dia memang benar-benar ingin mengakhiri hubungan dengan Anda, maka ada banyak cara yang dapat dilakukannya. Salah satunya, mencari-cari alasan untuk bertengkar.

Si dia semakin misterius
Tak bisa dimungkiri bahwa misteri adalah hal yang paling baik. Tapi, jika itu dilakukan dalam dosis kecil.
Jika pasangan menyembunyikan banyak hal tentang kehidupannya, hanya memberikan satu jawaban tentang hari-harinya, atau membuat Anda merasa sulit berbicara dengannya, maka dapat dipastikan si dia ingin memberi sinyal ada yang lain di hatinya.
Sinyal lainnya dapat Anda temui saat dirinya tak mau lagi menerima telepon Anda. Atau banyaknya alasan-alasan yang diutarakannya saat Anda bisa menghubunginya. Seperti kata-kata, "Aku ada sedikit urusan", atau "Sesuatu telah terjadi."

Dia tak lagi perhatian
Jika pria lain tengah memenuhi pikirannya, secara psikologis dia akan memberi jarak pada Anda. Saat wanita berada dalam kondisi seperti ini juga akan membuatnya enggan disentuh lagi oleh Anda.
Bahkan, hal-hal kecil yang biasanya selalu menjadi perhatian si dia tak lagi sama. Dia akan menjauh dan tak lagi perhatian dengan apapun yang berhubungan dengan Anda. Kondisi tersebut bisa Anda baca sebagai isyarat bahwa diri Anda tak lagi berarti untuknya.(OkeZone)

Digg Twitter Facebook
Home