Tip Menaklukkan Idaman Hati

MENAKLUKKAN seorang idaman hati bukan sesuatu hal yang mudah. Sedikit melukai hatinya, belum tentu si dia akan terpanah asmara. Jika rencana yang telah Anda susun rapi tak ingin gagal dan berantakan dan berjalan sesuai dengan rencana, ada baiknya setiap langkah harus dijalankan penuh kehati-hatian.

Tak perlu tergesa-gesa dengan jalan mengumbar kata cinta, Anda harus memulainya dengan jalan menaklukkan hatinya terlebih dahulu. Untuk membuat pujaan hati terpanah asmara, ada berbagai jalan yang bisa Anda lakukan.

Nah, untuk mengetahui kiat sukses membuat idaman hati terpanah terhadap pesona Anda, dengan jalan:

Tersenyum indah dan berikan perhatian mesra
Jika Anda benar-benar ingin menarik perhatian si dia, maka cara sederhana dapat menjadi langkah perdana yang bisa Anda lakukan. Sebuah senyuman terindah, dipercaya bisa menaklukkan hati kaum hawa. Apalagi, jika Anda menghadiahi si dia setangkai mawar merah yang masih kuncup di kencan pertama.

Walau terkesan klasik dan kuno, cara sederhana ini dapat membuat hati kaum hawa luluh terhadap Anda.

Ajak si dia menikmati aktivitas Anda
Memang tak mudah mengajak belahan jiwa ikut menikmati aktivitas yang Anda lakukan. Terlebih, bila kalian berdua belum memiliki status yang jelas. Tak hanya canggung, tentu hal ini akan terasa asing di matanya. Namun, itu bukan menjadi alasan untuk membuat si dia ikut menikmati aktivitas Anda.

Untuk itu, Anda bisa mencobanya dengan mengajak sang pujaan hati menikmati hobi seperti bersepeda berdua, atau mendaki gunung. Konon, cara ini dapat mengukuhkan hatinya bahwa si dia sangat berarti dalam hidup Anda.

Menjadi pendengar yang baik
Terperangkap dalam masalah yang cukup pelik bukan perkara yang mudah bagi wanita. Saat seperti ini, kaum hawa membutuhkan hadirnya seorang teman untuk mendengar keluh kesahnya dan memberikan sedikit perasaan lega.

Bila Anda ingin memanfaatkan momen ini, mulailah menjadi seorang pendengar yang baik baginya.

Ubah potongan rambut Anda
Penampilan ternyata juga sangat berpengaruh pada penilaian para wanita. Untuk mengubah penampilan Anda terlihat lebih segar dan rapi, mulailah dengan potongan rambut terkini. Pastikan bahwa si dia menyukai potongan rambut Anda kali ini. Alhasil, cinta Anda pun akan disambutnya dengan senang hati.

Ketahui seberapa besar ketertarikannya kepada Anda
Sebelum menghubunginya dan memutuskan untuk bertemu dengan si dia, ada baiknya Anda memastikan apakah si dia benar-benar tertarik pada Anda atau tidak. Upaya ini sebagai salah satu syarat utama yang harus Anda lakukan.

Untuk mengetahuinya, Anda bisa bertanya kepada beberapa teman dekatnya agar Anda mengerti bagaimana respons si dia yang sesungguhnya. Namun bila si dia tak juga menunjukkan sinyal-sinyal cinta pada Anda, jangan putus asa, mungkin saja langkah tersebut menjadi salah satu siasatnya untuk menyembunyikan perasaan pada Anda.

Tunjukkan Kemampuan
Anda
Meski dari penampilan mungkin kurang memenuhi sarat bagi idaman hati namun karena faktor kemampuan yang Anda miliki merupakan sesuatu yang dia butuhkan bisa juga mempengaruhi emosinya untuk lebih mendekat kepada Anda, namun ingat jangan samapi larut dalam hayalan begitu dia sudah mendekat berarti sudah terpanah asmara, bisa jadi hanya faktor kebutuhan.

Jadi perlu hati hati dalam menunjukkan kemampuan yang Anda miliki, jangan sampai maksimal, sebab begitu selelsai yang dia butuhkan maka dia akan menjauh dari Anda. Dari berbagai Sumber

Digg Twitter Facebook
Home